Sungjae BTOB Ungkap Momen Paling Memalukan dalam Hidupnya, Mau Tahu?

Foto: Sungjae BTOB Ungkap Momen Paling Memalukan dalam Hidupnya, Mau Tahu? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dengar cerita Sungjae, Jun Hyun Moo mengaku hampir melakukan kesalahan yang sama.

Kanal247.com - Sungjae BTOB tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru "Happy Together" yang ditayangkan pada Kamis, 22 November 2018. Selain Sungjae, Choi Jung Won, Chae Yeon, Kwon Hyuk Soo, Ham Yeon Ji dan Park Si Eun juga tampil sebagai bintang tamu spesial.


Baca juga ...

Pada sesi wawancara, para bintang tamu pun diminta untuk menceritakan memori paling memalukan yang ingin mereka hapus dari kehidupan mereka. Saat itu, Sungjae pun menceritakan momen memalukan saat ulang tahunnya yang ingin ia hapus dari ingatannya.

Sungjae BTOB Cerita Momen Paling Memalukan dalam Hidup

Sumber: Soompi

"Ketika hari ulang tahunku tiba, tulisan berbunyi, 'Kami mengucapkan selamat ulang tahun untuk Yook Sungjae' tertulis di samping logo sebuah situs populer," terang Sungjae. "Waktu itu aku merasa sangat bangga sekali, kemudian mengambil gambar tangkapan layar (screenshot) dan mengunggahnya ke akun media sosialku."

Sungjae melanjutkan, "Tapi setelahnya fans mulai mengunggah gambar serupa (ucapan selamat ulang tahun dengan nama mereka di samping logo situs). Aku menyadari bahwa nama yang kau masukkan dalam informasi pengguna akan muncul secara otomatis (pada tulisan tersebut)."

Reaksi Jun Hyun Moo Dengar Cerita Sungjae

Sumber: Soompi

Mendengar hal itu, Jun Hyun Moo berkata, "Aku juga sempat merasa takjub, bahkan sempat hampir akan mengunggahnya di media sosial juga." Sungjae pun membalas, "Tapi aku sudah mengunggahnya di media sosial."

Selain itu, Sungjae juga mengungkapkan bahwa ia cukup sering mencari namanya sendiri di internet. "Nama fandom kami (BTOB) adalah Melody. Di kalangan para fans, aku dikenal sebagai 'Seseorang-yang-Sangat-Memahami-Melody'. Aku suka mencari namaku sendiri (di internet) dan mencoba mencari tahu apa yang diinginkan fans," terang Sungjae.

Sungjae menambahkan, "Ketika aku terbangun tengah malam, aku sering mengambil ponselku yang berada di dekat kepalaku dan langsung mencari 'Yook Sungjae' (di internet). Aku tidak membesar-besarkan. Ini adalah fakta."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel