Intip Romantisnya Cha Eun Woo ASTRO & Park Kyu Young di Prolog MV Urban Zakapa

Foto: Intip Romantisnya Cha Eun Woo ASTRO & Park Kyu Young di Prolog MV Urban Zakapa
WowKeren dan Kanal247


Intip gantengnya Cha Eun Woo menjadi pekerja kantoran di MV baru Urban Zakapa ini.

Kanal247.com - Belum lama ini Cha Eun Woo ASTRO dikabarkan akan tampil di MV terbaru Urban Zakapa. Menurut informasi yang beredar, Cha Eun Woo akan tampil dalam video klip musik title track album kelima Urban Zakapa.


Baca juga ...

Usai melakukan syuting untuk MV tersebut, Cha Eun Woo mengungkapkan, "Aku adalah fans berat Urban Zakapa sejak lama. Secara pribadi aku merasa sangat tersentuh bisa tampil di MV mereka."

Cha Eun Woo di MV Baru Urban Zakapa

Sumber: Soompi

Dalam MV tersebut, Cha Eun Woo tampil sebagai seorang pegawai kantoran dengan setelan formal kemeja dan celana kain berwarna hitam. Meski penampilannya sangat sederhana, tapi hal itu sama sekali tidak mengurangi pesona visual Cha Eun Woo yang luar biasa memukau.

Jumat, 23 November 2018, Urban Zakapa merilis 'prolog' MV yang menampilkan Cha Eun Woo, aktris Park Kyu Young dan aktor Kim Jae Young. Video tersebut memang berdurasi sangat singkat, tapi siap untuk mencuri hati para fans dengan penampilan ketiganya.

Pada video tersebut terlihat sosok Cha Eun Woo yang sedang bermain-main dengan Park Kyu Young di dalam kantor. Keduanya tampak menyukai satu sama lain, saling menggoda, bahkan juga berciuman. Di sisi lain, Kim Jae Young yang tampak memasang ekspresi wajah terluka, bahkan juga terlihat menitikkan air mata.

Sementara itu, untuk comeback kali ini, Urban Zakapa akan meluncurkan dua title track sekaligus yang berjudul, "What Made This Night Special" dan "Meant" (judul asli). MV yang akan menampilkan penampilan Cha Eun Woo kabarnya akan dirilis pada tanggal 27 November 2018 pukul 18.00, bersamaan dengan peluncuran albumnya. Masih belum diketahui prolog yang baru saja dirilis ini akan digunakan untuk salah satu MV title track tersebut atau malah keduanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel