Kesal Creator Sebar Gosip Orang Ketiga Antara Gading-Gisel, Deddy Corbuzier Sampai Berkata Kasar

Foto: Kesal Creator Sebar Gosip Orang Ketiga Antara Gading-Gisel, Deddy Corbuzier Sampai Berkata Kasar Instagram



Kesal Creator Sebar Gosip Orang Ketiga Antara Gading-Gisel, Deddy Corbuzier Sampai Berkata Kasar

Kanal247.com - Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia juga menjadi perhatian Deddy Corbuzier. Melalui postingan di channel YouTube-nya baru-baru ini, ia mengkritik habis-habisan konten-konten yang menyebarkan gosip terkait adanya orang ketiga yang menyebabkan perceraian pasangan selebritis tersebut.

Menurut Deddy, creator video tersebut sengaja membuat berita yang panas demi meraup keuntungan. Bahkan mentalist sekaligus presenter itu sampai mengeluarkan kata kasar. "Lihat judulnya, ini adalah salah satu YouTube yang sampah, T**, J***uk ini kreatornya hanya membuat konten supaya ditonton sama orang, nyebarin gosip yang tidak jelas intinya kemana untuk dapetin duit," kata Deddy.

Tidak cukup sampai disitu saja, Deddy bahkan tak segan-segan memaki pemilik akun tersebut. Ia menantangnya untuk datang dan lapor polisi jika memang merasa tidak terima dengan ucapan Deddy.

"Enggak suka ? datang ke sini. Enggak suka ? tuntut ke polisi. Saya ngomong karena memang sampah, mau apa ?" sambung Deddy Corbuzier.

Baca juga ...

Deddy juga kesal lantaran ada juga video yang memperkeruh keadaan dengan membadingkan Raffi Ahmad dengan Gading dan juga persoalan lainnya seperti adanya pelakor. "Gading dikata-katain, dibanding-bandingin sama Raffi Ahmad. Disebut pelakor, ada yang disebut playboy. Wah macem-macem, dikata-katain," ungkapnya.

Lebih lanjut, Deddy sendiri mengatakan bahwa pernikahan dan perceraian sebenarnya adalah hal biasa. Namun persoalan ini menjadi heboh ketika orang yang bersangkutan adalah selebritis. Hal tersebut menurutnya sama saja seperti pemberitaan yang menarik perhatian masyarakat lainnya.

"Kawin cerai, itu hal lumrah. Lu ngomong 'oh soalnya master Deddy juga pernah cerai'. Ya benar ! Tidak ada masalah. Tahukah Anda, pernikahan yang ber-ending dengan perceraian itu kalau artis ada yang ngatain," timpal Deddy. "Kalau artis kawin cerai masuk ke berita. Sama seperti pesawat jatuh, masuk ke berita. Tabrakan motor, orang mati ketiban kelapa ? enggak masuk berita, enggak penting soalnya. Kalau artis, masuk berita," tegas Deddy.

Pada bagian akhir, Deddy kemudian meminta masyarakat agar lebih bijak lagi menggunakan media sosial. "Youtube digunakan untuk hal berguna. Jangan mainan instagram terus, ngobrol sama teman lu. Negara kita dihancurkan oleh hal-hal kayak gini," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel