Bahas Keakraban Antar Member, Wanna One Akan Tetap Saling Dukung Usai Tidak Satu Grup Lagi

Foto: Bahas Keakraban Antar Member, Wanna One Akan Tetap Saling Dukung Usai Tidak Satu Grup Lagi Soompi
WowKeren dan Kanal247


Di acara promosi comeback, Wanna One terbaru mendapatkan dukungan makanan dari seseorang ini.

Kanal247.com - Grup idol Wanna One baru saja comeback dengan album baru berjudul “1¹¹=1 (Power of Destiny)” dan title track berjudul “Spring Breeze”. Wanna One pun membahas comeback ini dan pencapaian lagu “Spring Breeze” dalam episode baru “Entertainment Weekly” yang tayang Sabtu, 23 November.


Baca juga ...

Member Wanna One mengobrol bersama MC sambil berjalan-jalan di area jalanan Seoul. Ini menjadi acara guirella date yang paling besar karena member yang berjumlah 11 orang itu dijaga oleh 30 pengawal dan 15 kamera. Proses syuting sendiri dilakukan beberapa jam setelah lagu “Sping Breeze” dirilis sehingga Wanna One langsung melihat posisi lagu mereka di peringkat musik.

“Aku streaming lagu kami di perjalanan menuju ke sini,” kata Kang Daniel. Member lain juga mengaku mereka telah melihat situs peringkat musik. Wanna One pun tidak bisa menahan rasa senang saat mengetahui lagu “Sping Breeze” berada di posisi pertama.

Wanna One sudah berkarir bersama sejak mereka menang di “Produce 101” season 2. Member mengaku sudah saling akrab dan memahami satu sama lain. “Karena kami melakukan semuanya bersama-sama, aku mempelajari karakteristik setiap member,” kata Hwang Minhyun.

Park Woo Jin berkata, “Kami sudah saling memahami hanya dengan melihat mata saja. Jika Ong Seung Wu melihat aku ketika aku sedang makan, aku langsung berpikir, ‘Oh dia juga ingin makan”. Usai membahas tentang makanan, Wanna One mendapatkan menu makanan kesukaan mereka di acara tersebut.

MC mengungkapkan bahwa makanan ini sebenarnya dikirimkan oleh ibu Park Ji Hoon. Para member Wanna One pun senang sekaligus terharu ketika suara ibu Park Ji Hoon terdengar di speaker ruangan. Park Ji Hoon berterima kasih pada ibunya dan membuat pesan video yang pendek. Disusul member lain yang ikut mengirim pesan ke orangtua masing-masing.

Sementara itu, Wanna One saling mengucapkan terima kasih pada para membernya. Mereka mengucapkan rasa terima kasih setelah bekerja bersama selama berbulan-bulan dan meraih popularitas tinggi.

Yoon Ji Sung yang berterima kasih karena para member menghibur dia yang menangis saat anjing keluarganya meninggal. Hwang Minhyun yang mengucapkan terima kasih kepada para member. “Aku berterima kasih pada semua member karena telah memberikan kebahagiaan padaku,” tutur Hwang Minhyun. Terakhir, Kang Daniel berkata, Selama satu tahun setengah, kami sudah bersama-sama merasakan hal-hal bagus yang rasanya seperti mimpi. Kami siap untuk mendukung jalan apapun yang akan kita lewati setelah (grup) ini.”

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...