N VIXX Bahas Perannya di 'Children of Nobody' Hingga Kebahagiaan, Seperti Apa?

Foto: N VIXX Bahas Perannya di 'Children of Nobody' Hingga Kebahagiaan, Seperti Apa? Grazia



N VIXX kembali berperan di drama baru yang berjudul 'Children of Nobody'.

Kanal247.com - N VIXX tak hanya disibukkan dengan aktivitas idol namun juga sebagai aktor. Ia sudah membintangi banyak drama seperti "Familiar Wife" dan yang terbaru adalah "Children of Nobody".

Lewat wawancara terbarunya, N berbicara tentang karakternya di drama tersebut dan tanggapannya berkarier sebagai aktor. Pelantun lagu "Shangri-La" ini berbicara tentang sinopsis drama bergenre misteri thriller tersebut.

"Ini bergenre mister thriller yang mengandung kisah yang sangat suram. Mengerikan dan gelap, tapi banyak orang yang harus mendengarkan kisah ini," bukanya. "Hubungan antara banyak karakter sangat menarik. Akan menyenangkan untuk menebak lanjutan kisah yang berlanjut dari hubungan karakter satu sama lain."

Leader VIXX ini mengaku memiliki kesamaan dengan karakternya sebagai Lee Eun Ho di drama tersebut. "Lee Eun Ho mirip denganku karena dia menyukai anak-anak dan mencoba untuk mencari kebahagiaan dari hal kecil dalam hidupnya. Aku juga tak memiliki banyak emosi naik turun, sama sepertinya. Menurutku bahkan cara bicara kita juga mirip," terang N.

Baca juga ...

Berbicara tentang kesamaan dengan karakternya di drama, N menyebut soal kebahagiaa yang dimaksud. N menyebut dia bukan tipe orang yang suka membandingkan diri sendiri dengan orang lain.

"Aku heran kenapa aku bisa mendapatkan kebahagiaan dari hal kecil seperti itu, tapi ternyata aku bukan tipe orang yang membandingkan diri sendiri dengan orang lain. Aku biasanya berkaca pada diri sendiri. Menurutku itulah alasannya. Tak hanya hal kecil dalam hidup yang membawa kebahagiaan, tapi juga pekerjaan yang aku lakukan," jelas N.

"Children of Nobody" bercerita tentang Cha Woo Kyung (Kim Sun Ah) yang bekerja sebagai konsultan anak-anak. Hidupnya sempurna mulai dari menikmati pekerjaan, menikahi pria, hingga masalah muncul ketika mengandung anak keduanya.

Sementara Kang Ji Hun (Lee Yi Kyung) bekerja sebagai detektif. Dia dengan tegas percaya bahwa penjahat harus dihukum sesuai aturan yang berlaku. Dia menahan penderitaan dari masa lalu yang ia sembunyikan. Drama ini mulai tayang pada tanggal 21 November setiap hari Rabu dan Kamis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel