Akun Twitter Di-follow Kanye West, Baekhyun Ngaku Syok

Foto: Akun Twitter Di-follow Kanye West, Baekhyun Ngaku Syok hankyung
WowKeren dan Kanal247


Baekhyun menjawab beberapa pertanyaan penggemar lewat Live Instagram beberapa waktu lalu.

Kanal247.com - Baekhyun belum lama ini mengejutkan penggemar dengan menggelar Live di Instagram. Baekhyun menyapa penggemar dengan menyanyikan beberapa lagu.


Baca juga ...

Tampaknya Baekhyun tengah memiliki waktu senggang dan santai mengajak para penggemarnya untuk ngobrol. Baekhyun menjawab beberapa pertanyaan dari para penggemar lewat komentar yang muncul di layar Live Instagram.

Baekhyun sempat ditanya mengenai reaksinya ketika tahu di follow oleh Kanye West. Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Kanye West mengejutkan Baekhyun dan banyak penggemar EXO karena tiba-tiba follow akun Twitter resmi pelantun lagu "Tempo" tersebut.

"Ya aku terkejut. Aku suka Yeezy tapi aku tak tahu kenapa dia follow aku. Aku tak yakin dia mengenal diriku. Kita sama-sama penyanyi. Kanye hyung (sapaan akrab bagi laki-laki menyebut laki-laki yang lebih tua) kami akan dekat. Aku sangat terkenal, Eri (sebutan EXO-L dari Baekhyun) mengetahuinya," ujarnya sembari tertawa.

Fans justru gemas mendengar ucapan Baekhyun memanggil Kanye dengan sebutan hyung. Meski Baekhyun belum pernah bertemu dan berkenalan dengan sosok Kanye West.

"Kanye hyung lucu banget sih Baekhyun haha," kata netter. "Dia imut banget sih. Kanye hyungie hahaha," seru netter. "Kanye hyung kedengaran lebih baik daripada Kanye West haha," ujar lainnya.

Sementara itu, setelah promosi singkat "Don't Mess Up My Tempo", EXO tengah mempersiapkan untuk album repackaged yang dikabarkan segera rilis dalam waktu dekat. Baekhyun pun sempat menyebutkan jika EXO telah menyelesaikan syuting reality show terbaru mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel