Song Seung Heon Bahas Cerita Akhir Drama 'The Player' Hingga Diskusi Sekuel

Foto: Song Seung Heon Bahas Cerita Akhir Drama 'The Player' Hingga Diskusi Sekuel Top Star Arena
WowKeren dan Kanal247


Cerita akhir dari drama 'The Player' membuat banyak orang terkejut dan menuai beragam komentar.

Kanal247.com - Song Seung Heon merupakan salah satu dari pemeran utama drama "Player". Lewat wawancara terbarunya, ia bercerita tentang kedekatan para pemeran utamanya hingga kisah dalam drama tersebut.


Baca juga ...

"Kami menyelesaikannya dengan bahagia. Ketika semuanya pertama kali bertemu, kami sangat canggung jadi aku khawatir ketika awal syuting. Hingga drama berakhir, kerja sama kami lebih baik dari drama lain," bukanya. "Ini adalah drama pertama Tae Won Suk jadi pemeran utama, genre pertama bagi Krystal, dan Lee Si Eon juga hebat, jadi aku sangat sedih saat semuanya berakhir."

Drama ini meraih personal rating 5,8 persen di episode terakhirnya. Song Seung Heon mengaku dapat pujian karena karakternya sebagai penipu.

"Aku mengenal sutradara Ko Jae Hyun sudah sangat lama karena dia dulu menjadi asisten sutradara 'Summer Scent'. Kami mengenal sekitar 20 tahun. Kami sangat dekat, dan dia bilang senang melihat sisi lain dari Song Seung Heon lewat 'The Player yang pernah terlihat di publik," lanjutnya. Berbicara soal chemistry, aktor tampan ini mengatakan Lee Si Eon yang terlihat ceria di depan kamera ternyata adalah seseorang tertutup dan pemalu. Krystal dan Tae Won Suk juga cukup canggung di awal bertemu.

"Karena aku adalah yang tertua, aku penasaran bagaimana kita mendekatkan diri. Ketika kami syuting bersama, kami selalu makan bersama dan ngobrol. Menurutku usaha kami lakukan hal bersama dan chemistry kami terlihat bagus di drama," tambahnya. "Aku tak merasakan perbedaan usia antara kami. Tak ada perasaan itu selama syuting."

Di episode terakhirnya, keempatnya berhasil menghukum lawan namun tak sukses melawan hukum. Keempatnya berhasil kbaru hingga penonton menebak akan ada sekuel dari lanjutan kisah tersebut.

"Sutradara meninggalkan kisah akhir terbuka karena berpikir akan menyenangkan melihat karakternya dalam waktu lama," jelasnya. "Sutradara bilang kalau musim satu berjalan dengan baik, akan ada kemungkinan membuat cerita belakang. Jika opini semua orang cocok, aku ingin berpartisipasi lagi di musim baru 'The Player'."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...