Berubah Jadi 'Snow White' di Program 'Amazing Saturday', Soyu Eks-Sistar Sulit Dikenali Netter

Foto: Berubah Jadi 'Snow White' di Program 'Amazing Saturday', Soyu Eks-Sistar Sulit Dikenali Netter Instagram



Banyak netter yang menyinggung tentang visual Soyu yang terlalu diedit hingga terlihat cantik.

Kanal247.com - Soyu belum lama ini muncul menjadi bintang tamu di program "Amazing Saturday". Para membernya tampil mengenakan kostum dan Soyu pun memilih mengenakan kostum karakter Snow White.

Lewat Instagram pribadinya, Soyu pun mengunggah beberapa selca saat mengenakan kostum tersebut. Tampak dari fotonya Soyu sangat mirip dengan gaya rambut pendek dan pita besar besar di atas kepala.

Hingga detail kenakan sarung tangan merah yang panjang sebagai Snow White di program tersebut. Melihat foto baru Soyu, netter justru memberikan komentar miring tentang mantan member Sistar tersebut.

View this post on Instagram

A post shared by @soooo_you on

Baca juga ...

Banyak yang berkomentar tentang visual Soyu. Pelantun lagu "Some" ini digoda memberikan banyak sentuhan editan hingga terlihat cantik di foto tersebut.

"Aku tak bahkan tahu dia siapa tanpa melihat judul artikel," kata netter. "Berhentilah memberi editan terlalu banyak. Aku tak bisa mengenali wajahnya," lanjut netter. "Editannya cukup ekstrim. Dia berubah menjadi orang yang berbeda," seru netter.

"Sampingkan soal editan, wajah panjangnya tidak cocok dengan gaya rambut pendek seperti ini," tambah netter. "Aku tak menyebut Soyu cantik, tapi dia memiliki badan yang ideal," ujar netter. "Dia malah mirip seperti preman sekolah di foto ini," celetuk lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel