Twice Dikonfirmasi Bakal Rilis Album Spesial Dalam Waktu Dekat, Ini Detailnya

Foto: Twice Dikonfirmasi Bakal Rilis Album Spesial Dalam Waktu Dekat, Ini Detailnya Twitter
WowKeren dan Kanal247


Album spesial yang akan menjadi hadiah untuk para fans ini akan segera dirilis. Kapan?

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari Twice. Belum lama ini, girl group besutan JYP Entertainment tersebut mengungkapkan akan meluncurkan sebuah album spesial sebagai hadiah untuk para fans dalam waktu dekat.


Baca juga ...

Hal tersebut disampaikan sendiri oleh salah seorang perwakilan dari JYP Entertainment pada Senin, 26 November 2018. Perwakilan tersebut menyebutkan bahwa Twice akan meluncurkan sebuah album baru pada bulan Desember mendatang.

"Twice akan merilis sebuah album baru pada bulan Desember. Kami akan menginformasikan detail lebih lanjut terkait album tersebut dalam waktu dekat," terang perwakilan tersebut. "Album ini akan menjadi hadiah yang disiapkan oleh Twice untuk para penggemar yang akan menikmati musim liburan, dan karena ini merupakan album spesial, maka tidak akan promosi khusus (di berbagai program musik mingguan) untuk album ini."

Selain itu, menurut informasi yang beredar, Twice telah menyelesaikan proses syuting untuk MV baru mereka tersebut. Nayeon cs dikabarkan melakukan syuting untuk MV title track terbaru mereka di Mongolia bulan lalu.

Mendengar kabar ini, para fans dan netter pun memberikan komentar yang cukup beragam. Banyak dari mereka yang protes pada JYP Entertainment, meminta agar agensi memberikan waktu istirahat untuk Twice yang begitu sibuk di tahun 2018 ini.

Di sisi lain, tak sedikit pula yang mengaku senang karena Twice tidak akan aktif mempromosikan album spesial terbaru mereka ini. Artinya, Twice akan mendapatkan waktu beristirahat meski tidak banyak.

Sementara itu, saat ini Twice sedang mempromosikan mini album terbaru mereka yang berjudul, "Yes or Yes". Mengusung title track yang berjudul sama, mini album keenam Twice itu telah dirilis pada tanggal 5 November 2018 yang lalu.

Selain itu, sama seperti kebanyakan musisi K-Pop lainnya, Twice pun akan disibukkan dengan jadwal tampil di berbagai acara akhir tahun. Bahkan, belum lama ini Twice telah dikonfirmasi akan tampil di acara akhir tahun bergengsi di Jepang, yakni "Kohaku Uta Gassen".

Twice akan menjadi satu-satunya grup K-Pop yang tampil di "Kohaku Uta Gassen" tahun ini. Selain itu, hal ini juga membuat Twice menjadi girl group K-Pop pertama yang tampil di "Kohaku Uta Gassen" selama dua tahun berturut-turut, yakni pada tahun 2017 dan 2018.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...