Jadi Pasangan, Kocaknya Yang Se Chan Gigih Ajak Irene Red Velvet Menari Bareng di 'Running Man'

Foto: Jadi Pasangan, Kocaknya Yang Se Chan Gigih Ajak Irene Red Velvet Menari Bareng di 'Running Man' Soompi



Tolak permintaan Yang Se Chan, para staf malah putarkan lagu ceria ini saat sesi menari berpasangan.

Kanal247.com - Minggu, 25 November 2018, SBS menayangkan episode terbaru program acara "Running Man". Episode tersebut melanjutkan episode minggu lalu yang menampilkan empat bintang tamu berparas cantik, yakni Kang Han Na, Seol In Ah, serta Irene dan Joy Red Velvet.

Selama episode baru tersebut berlangsung, Yang Se Chan sama sekali tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya karena Irene memilihnya sebagai pasangan untuk pertandingan berpasangan saat itu. Melihat ekspresi Yang Se Chan yang sangat gembira bisa berpasangan dengan Irene itu pun membuatnya terus digoda oleh para member "Running Man" lainnya.

Pada episode tersebut, mereka bertanding dalam sebuah permainan yang berjudul, "Barefoot Tango". Dalam permainan tersebut, tiap tim pasangan diminta untuk menari bersama sebelum menjalankan misi mereka.

Saat sampai pada gilirannya dan Irene, Yang Se Chan pun membuat semuanya tertawa dengan memanggil pihak staf produksi dan berkata, "Tolong putarkan musik yang sangat cocok untuk 'menari berpasangan'!"

Sayangnya, para staf tidak mau memenuhi permintaan Yang Se Chan tersebut. Mereka malah memutarkan lagu "Red Flavor" milik Red Velvet yang sangat energik dan ceria. Mendengar lagunya diputar, Irene pun langsung menarikan koreografi lagu "Red Flavor".

Baca juga ...

Akan tetapi, hal itu sama sekali tidak menyurutkan keinginan Yang Se Chan untuk menari bersama Irene. Meskipun lagu yang diputar sama sekali tidak romantis ataupun cocok untuk menari berpasangan, tapi ia tetap mencoba untuk mengajak Irene menari bersama-sama.

Melihat tingkah Yang Se Chan tersebut, Yoo Jae Seok pun tertawa dan berkata, "(Yang Se Chan) bilang ingin menari berpasangan, tapi Irene malah menari sendirian!"

Irene Akhirnya Menari Bersama Yang Se Chan

Sumber: Soompi

Namun, kegigihan Yang Se Chan itu pun membuahkan hasil yang manis. Akhirnya ia bisa menari berpasangan dengan Irene seperti yang ia inginkan.

Tak mau kalah dari pasangan Yang Se Chan dan Irene, pasangan Haha dan Kang Han Na pun menunjukkan kebolehan mereka menari bersama. Mereka menampilkan sinkronisasi yang apik dan sukses menghibur banyak orang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel