Jedar-Richard Kyle Terciduk Liburan Bareng di Bali, Netter Ungkit Soal Pernyataan Tak Ingin Menikah

Foto: Jedar-Richard Kyle Terciduk Liburan Bareng di Bali, Netter Ungkit Soal Pernyataan Tak Ingin Menikah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter meminta agar Jessica Iskandar tidak melanjutkan hubungan asmaranya, lantaran pernyataan Richard Kyle yang menilai bahwa pernikahan itu tidak penting.

Kanal247.com - Usai pergi berlibur ke Afrika Selatan pada September 2018 lalu, pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle kembali liburan bersama. Hal ini diketahui dari unggahan akun gosip @lambe_turah yang tampak membagikan sebuah video singkat di laman Instagram, Minggu (25/11) kemarin.


Baca juga ...

Wanita yang akrab disapa Jedar itu tampak kian lengket dan mesra bersama Richard. Dalam unggahannya itu, Jedar dan Richard terlihat berfoto ria kemudian asyik berbincang dengan seorang perempuan.

"Yuhuuu. Yg lagi liburan di bali. Kena hengpon jadul juga. Tambah lengket yess," tulis akun @lambe_turah dalam keterangan video. Hingga saat ini, video kebersamaan Jedar dan Richard itu telah ditonton lebih dari dua juta kali pengguna Instagram.

Unggahan @lambe_turah ini pun langsung diserbu netter dengan beragam komentar. Banyak netter yang justru kembali menyinggung soal pernyataan menghebohkan Richard pada beberapa waktu lalu, yang menyebut bahwa sebuah pernikahan itu tidak terlalu penting.

"Kasian banget @inijedar, @richo_kyle kan ga mau nikah, jd hubungannya cm gitu2 doang," seru akun @ria****jo. "Kasian jedar.. Ngpain pcran sm laki yg ga mau nikahi dia yah.. Buang waktu sj," sahut akun @ms*****vita.

"Cowok bule gak punya comit, diajak nikah ngeles nya 1000 alasan, cowo indo donk di kodein aja langsung ke rumah," sambung akun @frans****22. "Yang ini mudah2an mau nikahin cewenya secara resmi, kasiaann wooiii... Gentle doonkkk," imbuh akun @shi*****pen.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...