Nekat Makan Makanan Ini Saat Siaran Langsung Lewat V Live, Nayeon Twice Buat Para Fans Heboh

Foto: Nekat Makan Makanan Ini Saat Siaran Langsung Lewat V Live, Nayeon Twice Buat Para Fans Heboh Twitter



Nayeon bahkan menunjukkan ke arah kamera bukti bahwa ia benar-benar memakan makanan tersebut.

Kanal247.com - Belum lama ini Nayeon Twice membuat banyak fans kaget ketika ia memakan makanan yang tidak biasa saat menyapa para fans lewat siaran langsung V Live. Makanan yang dimakan oleh Nayeon saat itu adalah mentega.


Baca juga ...

Minggu, 25 November 2018, Twice menyapa para penggemar lewat siaran langsung via V App. Dalam siaran selama sekitar empat puluh menit tersebut, para member Twice berbincang-bincang seru dengan para fans. Namun, Nayeon membuat para Once (sebutan untuk fans Twice) terkejut ketika ia menggigit sebatang mentega.

Hal itu bermula saat tiba-tiba saja Nayeon mengacungkan sebatang mentega dan menyebut dirinya sebagai "Butter Princess". Mendengar hal itu, Jeongyeon pun mengatakan bahwa jika ia memang benar seorang "Butter Princess", maka seharusnya dia bisa menggigit mentega tersebut.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Chaeyoung mendapatkan julukan "Strawberry Princess" dari para fans. Julukan itu sendiri dia dapatkan karena cintanya yang besar pada buah berwarna merah tersebut.

Tak disangka-sangka, Nayeon benar-benar menggigit mentega tersebut. Bahkan, pelantun "Yes or Yes" itu juga memamerkan bekas gigitannya ke arah kamera sambil tertawa. Penampilan Nayeon saat menggigit mentega itu bisa dilihat pada menit ke-21.

Hal itu tentu saja membuat para fans sangat heboh. Tak sedikit yang sangat terkejut melihat aksi Nayeon tersebut.

"Nayeon baru saja mengigit sebatang mentega... apa yang sedang ia coba untuk buktikan..." tulis salah seorang netter. "Apakah dia benar-benar baru saja menggigit mentega????" tanya netter lain. "Nayeon menggigit sebatang mentega benar-benar salah satu dari 10 hal teraneh yang pernah dilakukan oleh Twice," ujar netter yang lain. "Bekas gigi kelinci Nayeon ada di mentega itu. Siapa yang makan mentega mentah seperti itu?!!" komentar yang lainnya.

Di sisi lain, tak sedikit pula yang tidak kaget dengan hal itu. Pasalnya, pada siaran V Live yang lalu, Nayeon pun diketahui pernah memasukkan kertas ke dalam mulutnya.

Sementara itu, saat ini Twice sendiri sedang sibuk dengan promosi mini album terbaru mereka yang berjudul, "Yes or Yes". Mengusung title track berjudul sama, mini album tersebut telah dirilis pada tanggal 5 November 2018.

Selain itu, belum lama ini Twice dikabarkan akan meluncurkan sebuah album spesial pada bulan Desember mendatang. Album tersebut merupakan hadiah dari Twice untuk para fans yang akan menyambut musim liburan akhir tahun.

Kabarnya, Twice telah melakukan syuting MV untuk title track album spesial tersebut bulan lalu di Mongolia. Pihak perwakilan JYP Entertainment menambahkan bahwa karena ini merupakan album spesial, maka para member tidak akan melakukan promosi album tersebut di berbagai program acara musik mingguan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel