Hadiri Pernikahan Baim-Paula Seorang Diri, Giorgino Abraham Putus Dari Irish Bella?

Foto: Hadiri Pernikahan Baim-Paula Seorang Diri, Giorgino Abraham Putus Dari Irish Bella? Instagram



Intip potret Giorgino Abraham saat menghadiri pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven seorang diri.

Kanal247.com - Usai melangsungkan akad nikah pada Kamis (22/11) lalu, Baim Wong dan Paula Verhoeven menggelar resepsi pernikahan pada Sabtu, 24 November 2018 kemarin. Selain mewah, pernikahan dua sejoli ini juga bertaburkan sederet artis Tanah Air yang turut hadir memberikan ucapan selamat.

Salah satunya aktor tampan Giorgino Abraham. Melalui Instagram pribadi, Gino membagikan potret dirinya saat berselfie ria dengan kedua pengantin. Baik Gino, Baim dan Paula terlihat kompak menyunggingkan senyum di bibir mereka.

"Akhirnya... Congrats brother #baimpaulawedding," tulis Gino dalam keterangan foto. Hingga saat ini, postingan Gino itu telah disukai sebanyak 200 ribu lebih pengguna Instagram.

Lihat postingan ini di Instagram

Akhirnya...congrats brother 👌🏻 #baimpaulawedding

Baca juga ...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Giorgino Abraham (@giorgino_abraham) pada

Unggahan kekasih Irish Bella ini pun berhasil mengundang warganet untuk meramaikan kolom komentar. Mereka justru beramai-ramai menyayangkan kehadiran Gino tanpa wanita yang akrab disapa Ibel itu. Bahkan lantaran datang seorang diri, warganet menduga kalau hubungan asmara Gino dan Ibel telah kandas alias putus.

"Udah bubar kah.. Sendirian terusss," seru akun @hen*****74. "Putus nih masa iya ke kawinan ga bareng. Walopun ibel syuting kan tetep bs dong izin bentar kawinan," komentar akun @melinda******ani.

"Nyesek deh lihat yg ganteng ke undangan nya ga sama sicantik," seru akun @kris*****92. "Jangan ptuusss dong... Mdh2 an lnggeng," sahut akun @adelya*****30.

Sayangnya hingga kini spekulasi warganet soal kabar putus hubungan Gino dan Ibel masih simpang siur. Kendati begitu, banyak pula yang menduga bahwa kehadiran Gino seorang diri itu lantaran Ibel tengah melakoni perannya di sinetron yang ia bintangi, "Cinta Suci".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel