Drama Komedi-Romantis Pertama, Yoon Kyun Sang Sempat Cemas Berakting di 'Clean with Passion'

Foto: Drama Komedi-Romantis Pertama, Yoon Kyun Sang Sempat Cemas Berakting di 'Clean with Passion' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Namun kini Yoon Kyun Sang mengaku sudah tidak lagi cemas karena alasan ini.

Kanal247.com - Serial drama "Clean with Passion for Now" akan segera memulai perjalanannya di layar kaca dalam waktu dekat. Menjelang peluncuran episode perdananya, pihak produksi pun menggelar acara konferensi pers diselenggarakan pada Senin, 26 November 2018.


Baca juga ...

Sebagai tokoh utama pria drama baru JTBC tersebut, Yoon Kyun Sang pun hadir dalam acara konferensi pers tersebut. Dalam kesempatan itu, Yoon Kyun Sang terlihat ganteng dibalut setelan formal berwarna abu-abu.

Pada acara konferensi pers tersebut, Yoon Kyun Sang mengaku cukup khawatir saat akan membintangi drama "Clean with Passion for Now". Pasalnya, ini merupakan pengalaman pertamanya membintangi sebuah drama bergenre romantis.

"Ini merupakan pertama kalinya aku bermain dalam sebuah drama yang mayoritas plotnya fokus pada adegan romantis," terang Yoon Kyun Sang. "Aku sangat khawatir sekali. Aku juga luar biasa khawatir saat pertama kali bertemu dengan Kim Yoo Jung karena aku jauh lebih tua darinya. Akan tetapi, dia bersikap seperti seorang aktris senior dan dia banyak membantuku."

Yoon Kyun Sang menambahkan, "Sangat sulit untuk mengingat lagi perasaan khawatir (yang sempat kurasakan) karena kami sangat bersenang-senang selama berada di lokasi syuting. Berakting dalam drama bergenre komedi-romantis sangat menyenangkan untukku. Kurasa kami telah melakukan pekerjaan yang bagus sekarang ini."

Sementara itu, drama "Clean with Passion for Now" sendiri diangkat dari serial webtoon yang berjudul sama. Drama ini menceritakan kisah cinta antara Jang Sun Gyeol (diperankan oleh Yoon Kyun Sang), seorang CEO perusahaan pembersih yang memiliki mysophobia dan Gil Oh Sol (diperankan oleh Kim Yoo Jung), seorang perempuan ceria yang tidak terlalu mempedulikan kebersihan.

Episode perdana drama ini akan mengudara pada Senin, 26 November 2018 pukul 21.30 waktu setempat di JTBC. Drama ini mengisi slot tayang "Beauty Inside" yang telah mengakhiri perjalanannya di layar kaca minggu lalu.

Kira-kira chemistry keren seperti apa yang akan disuguhkan oleh Yoon Kyun Sang dan Kim Yoo Jung di drama baru JTBC ini? Jangan lewatkan episode perdananya ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel