Tasya Kamila Kecewa Usai Peroleh Body Shaming, Netter Beri Pembelaan

Foto: Tasya Kamila Kecewa Usai Peroleh Body Shaming, Netter Beri Pembelaan Instagram



Atas ungkapan kekecewaan Tasya Kamila usai memperoleh body shaming, Prilly Latuconsina turut kesal dan memberikan komentar menohok.

Kanal247.com - Tasya Kamila berhasil membuat publik geger usai menuliskan kekecewaannya di unggahan Instagram Story, Sabtu (24/11). Istri Randi Bachtiar ini mengaku kesal lantaran potret dirinya saat mengenakan sebuah gaun dibanjiri komentar negatif soal bentuk tubuhnya atau biasa disebut body shaming.

Sejumlah netizen beramai-ramai menyebut Tasya terlihat lebih gemuk dari biasanya. Bahkan ada pun yang menduga kalau wanita berusia 26 tahun itu tengah berbadan dua.

"Gemukan ya kak," seru salah satu netizen. "Kok gendut ya? sahut netizen lain. "Hamil kah? sambung salah satu netizen.

Usai diserbu dengan beragam komentar soal bentuk badannya itu, Tasya lantas memberikan komentar di Instagram Story miliknya. "Dear netizen, apa sih faedahnya nanya gini? #stopbodyshaming," tulis Tasya.

Baca juga ...

Unggahan Tasya perihal body shaming ini rupanya ikut mencuri perhatian Prilly Latuconsina. Kekasih Maxime Bouttier itu turut merasa kesal dengan beragam komentar yang dilayangkan netizen soal bentuk badan Tasya.

"Fix yang bilang gendut berarti gak pede sama badannya sendiri, makanya comment gitu supaya ngerasa lebih baik," komentar Prilly. "Lagian gak ada gendut2nya sama sekali ini foto -_- bingung dan ikutan kezel."

Tasya Kamila Peroleh Body Shaming
Instagram

Unggahan Tasya ini rupanya diunggah kembali oleh akun gosip @makrumpita yang kembali menarik perhatian pengguna Instagram. Tak sedikit yang lantas memberikan pembelaan atas rasa kecewa Tasya soal body shaming yang masih marak dilakukan banyak pihak.

"Kadang suka bingung netizen yg berpendapat 'kok gemukan ya' gaada kerjaan kali ya.. Gaada hak juga komentarin badan orang. Ya terserah orangnya lah mau marah dikatain gendut marah dikatain kurus, yg jelas body shaming itu ga bener dan ada uu nya tiati loh," seru akun @_port*****dc. "Lah lagian netijen kalo ngmg somplak amat yakkk. Kan emg doi dari kecil udh chubby, montok gitu, trs kalo gede nya montok jg salah??? Banyakan minum rebusan air aki pada," sahut akun @sabrina*****66. "Bisanya nyinyir doang ini netijen indonesia, paling yang komen emak emak dengan lipitan lemak yang bikin sepet mata. Mau dikata gendutan baguslah. Mending mulut untuk menikmati makan makan enak dan nikmat daripada dipake untuk nyinyirin kehidupan orang lain," sambung akun @ning*****sar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel