Zaskia Gotik Takut Digerebek, Ada Apa?

Foto: Zaskia Gotik Takut Digerebek, Ada Apa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Disinggung soal asmara, Zaskia Gotik malah mengaku takut digrebek.

Kanal247.com - Diketahui, sampai saat ini pedangdut Zaskia Gotik masih betah dengan status jomblonya. Saat ditelisik soal asmaranya, sahabat Ayu Ting Ting ini begitu pandai menyembunyikannya.


Baca juga ...

Namun, meski sempat gagal dalam menjalin hubungan, Zaskia mengaku tak trauma. Sambil bercanda, Zaskia malah mengaku jika dirinya lebih trauma digrebek daripada menjalin kasih.

"Saya trauma," ujar Zaskia sambil tertawa saat dijumpai awak media belum lama ini. "Takut digrebek."

Hal itu dilontarkan oleh Zaskia seolah mengingatkan peristiwa penggerebekan yang dilakukan oleh mantan tunangannya, Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga. Hanya saja, saat ditanyai mengenai kejadian tersebut, Zaskia tak banyak berkomentar.

"Ngelihatnya? Ngelihatnya gini doang nih," terang Zaskia. "Pas di televisi infotainment, berantem, lihatnya gini, 'Wow'."

View this post on Instagram

🎤🎤🎤🎤

A post shared by Zaskia Shinta (@zaskia_gotix) on

Di sisi lain, Zaskia mengaku jika dirinya saat ini merasa lebih santai dalam menjalin hubungan asmara. Ia juga tak ingin identitas kekasihnya diketahui oleh publik.

Bukan tanpa alasan, Zaskia memang memiliki prinsip untuk tak sesumbar soal asmaranya sebelum benar-benar sah menjadi sepasang suami istri. "Entar kalau dibuka (pacar) kamu nyari-nyariin lagi. Ramai lagi. Saya emang diam-diam aja. Enak diam-diam, enak nyantai. Tahu-tahu meleduk aja," papar Zaskia.

Selain itu, Zaskia juga memastikan jika ia akan menikah sebelum uban tumbuh di rambutnya. Hanya saja, Zaskia enggan membocorkan kepastiannya untuk mengakhiri masa lajangnya.

"Harus sebelum numbuh uban," tandas Zaskia. "Harus kawin."

Sementara itu, saat ini Zaskia sendiri diketahui tengah sibuk promosi film terbarunya, "Arwah Tumbal Nyai Part 1". Dalam film tersebut, Zaskia beradu akting dengan Ayu, Dewi Persik, Tyas Mirzasih, Raffi Ahmad, Ayu Dyah Pasha, hingga aktris senior Jajang C. Noer.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...