Ardi Bakrie Bangga Mikhayla Putri Nia Ramadhani Raih Juara Satu di Kompetisi Bangkok

Foto: Ardi Bakrie Bangga Mikhayla Putri Nia Ramadhani Raih Juara Satu di Kompetisi Bangkok Instagram
WowKeren dan Kanal247


Atas pencapaian Mikhayla anak sulung Nia Ramadhani di kompetisi Bangkok, warganet turut mengucapkan selamat dan memberi ragam pujian.

Kanal247.com - Pasangan suami istri Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani patut berbangga hati atas prestasi putri sulung mereka, Mikhayla Zalindra Bakrie. Melalui unggahan di Instagram pribadi, Ardi membagikan beberapa foto dan video saat Mikhayla mengikuti sebuah kompetisi di Bangkok.


Baca juga ...

Diketahui Mikhayla dan sejumlah teman-temannya mewakili British School Jakarta dalam cabang olahraga gymnastic. Bahkan hobi yang telah lama digeluti Mikhayla itu berhasil membawanya meraih juara satu.

"Papa sangat bangga padamu, Kaka Mikhayla," tulis Ardi. "Yeay British School Jakarta memenangkan juara pertama di Level 1 Gymnastic di Bangkok."

Kendati Ardi sempat mengaku pusing dengan hobi yang ditekuni Mikhayla lantaran baju yang digunakan terlalu terbuka, nyatanya kini suami Nia itu bangga dengan prestasi bocah berusia enam tahun itu. Selain Ardi dan Nia yang mengaku bangga dengan pencapaian Mikhayla, warganet beramai-ramai memuji dan memberikan ucapan selamat pada putri pasangan yang menikah pada tahun 2010 silam tersebut.

"Bangga aku liatnya apalagi orangtuanya duuhhhh," komentar akun @gerly****nes. "Tercantiiiiikkkk... Sangat bangga padamu kaka Mikhaaaaa," seru akun @yulli****22.

"Selamat kakak mikhayla cantik teruslah semangat... Yang terbaik buat kakak mikhayla," sahut akun @andria****deasy. "Jd anak yg membanggakan orang tua ya mikhayla seneng kl liat wajah ceria nya mikhayla.. Cantik sprti mama nia," sambung akun @nita*****kha.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...