Usai Keluar dari Cube Entertainment, HyunA dan E’Dawn Segera Tampil Perdana Untuk Acara Brand

Foto: Usai Keluar dari Cube Entertainment, HyunA dan E’Dawn Segera Tampil Perdana Untuk Acara Brand SBS
WowKeren dan Kanal247


Inilah jadwal penampilan perdana HyunA dan E’Dawn dalam acara resmi untuk sebuah brand di bulan November.

Kanal247.com - HyunA dan E'Dawn merupakan pasangan baru di dunia selebriti Korea Selatan yang sedang ramai dibicarakan oleh publik. HyunA mengejutkan semua orang ketika dia berani mengakui menjalin hubungan dengan E’Dawn di sebuah wawancara. Tidak bisa dipungkiri hubungan ini mempengaruhi relasi kerja dengan agensi mereka yaitu Cube Entertainment.


Baca juga ...

Konflik diantara artis dan agensi ini sempat panjang dan memanas hingga akhirnya HyunA dikonfirmasi keluar dari Cube Entertainment. Disusul kemudian oleh E’Dawn. Kini mereka tampak bebas dan semakin terbuka menunjukkan kemesraan di depan umum, salah satunya melalui unggahan di Instagram.

HyunA dan E’Dawn tak henti mengunggah foto kemesraan mereka, video-video berlatih menari berduaan saja, hingga keromantisan di siaran live Instagram. Aktivitas mereka ini mendapatkan banyak dukungan dari para penggemar, meski tidak sedikit netter Korea Selatan yang tidak setuju dengan sikap mereka yang sangat terbuka.

Pada 27 November, menurut kabar terbaru dari media Korea Selatan, HyunA dan E’Dawn akan segera tampil berdua di depan publik. Mereka akan hadir dalam acara brand populer yang diadakan pada 29 November mendatang di Gangnam.

Ini akan menjadi penampilan perdana HyunA dan E’Dawn sebagai sepasang kekasih dalam sebuah acara resmi usai mereka memutuskan keluar dari agensi Cube Entertainment. Pastinya banyak yang sudah menantikan bagaimana penampilan mereka dalam acara tersebut. Nantikan kabar terbarunya ya.

Sementara itu, setelah HyunA mengumumkan hubungan mereka ke wartawan, HyunA dan E’Dawn sempat dihentikan dari segala aktivitas promosi. Agensi bahkan menghentikan segala aktivitas E’Dawn yang berhubungan dengan grupnya yaitu Pentagon. Perselisihan antara agensi dengan pasangan ini pun semakin ramai hingga HyunA dikabarkan didepak keluar dari agensi.

Berita itu sempat diralat oleh sumber dari agensi Cube Entertainment sendiri dan mengatakan masih akan mendiskusikan masalah kontrak dengan HyunA dan E’Dawn. Akhirnya HyunA mengkahiri kontrak kerja dengan Cube Entertainment pada Oktober lalu, selanjutnya disusul oleh E’Dawn pada November.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...