Ryeowook Super Junior Akan Comeback Solo dengan ‘One and Only’, Ini Teaser Perdananya

Foto: Ryeowook Super Junior Akan Comeback Solo dengan ‘One and Only’, Ini Teaser Perdananya Soompi
WowKeren dan Kanal247


Ryeowook menampilkan sekilas suara merdunya di teaser perdana lagu terbaru berjudul 'One and Only'.

Kanal247.com - Usai menyelesaikan tugas militernya, Ryeowook mengobati rasa rindu penggemar dengan bergabung di variety show Super Junior hingga di comeback terbaru grup ini. Jelang akhir tahun ini, Ryeowook mengejutkan penggemar dengan mengumumkan segera comeback solo.


Baca juga ...

Berita ini muncul apda Selasa, 27 November. Member Super Junior yang memiliki suara merdu satu ini akan merilis lagu baru berjudul “One and Only” pada 12 Desember mendatang. Seperti biasa, MV akan dirlis pada pukul 6 sore waktu setempat.

Tak lama setelah mengumumkan jadwal perilisan lagu solonya ini, Ryeowook juga merilis teaser perdana untuk “One and Only”. Teaser video itu dirilis melalui akun Twitter Super Junior pada Selasa, 27 November. Teaser menampilkan tangan seorang perempuan yang sedang memegang buku di meja makan.

Teaser itu berdurasi 24 detik dan langsung memainkan sekilas suara merdu Ryeowook menyanyikan “One and Only”. Ryeowook sendiri selama ini sudah memukau penggemar dengan suara-suaranya yang mengisi OST. Ryeowook juga bergabung di sub unit Super Junior yang berisi para member dengan vokal keren.

Sementara itu, Ryeowook akan merilis lagu-lagu selain “One and Only” pada 28 November pukul 6 sore waktu setempat. Lagu-lagu terbaru dari Ryeowook sendiri siap bersaing di chart musik menjelang akhir tahun yang tampaknya akan ramai dipenuhi persaingan yang ketat dari grup idol lain maupun penyanyi lainnya. Lagu-lagu terbaru Ryeowook dapat dinikmati di situs-situs musik populer di Korea Selatan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel