MMA 2018 Siapkan Penampilan Khusus Untuk Black Pink Hingga iKON dan Wanna One, Seperti Apa?

Foto: MMA 2018 Siapkan Penampilan Khusus Untuk Black Pink Hingga iKON dan Wanna One, Seperti Apa? blackpinkyg
WowKeren dan Kanal247


Simak sekilas bocoran tim produksi yang mempersiapkan penampilan khusus dengan berbagai konsep untuk setiap grup idol.

Kanal247.com - Berbagai ajang penghargaan di Korea Selatan segera digelar menjelang akhir tahun 2018 ini. Salah satunya adalah ajang penghargaan di bidang musik yaitu Melon Music Awards yang akan digelar pada 1 Desember 2018 mendatang.


Baca juga ...

Sebelumnya, agensi sudah mengonfirmasi beberapa selebriti dan grup idol yang akan tampil di acara ini. Deretan grup idolnya adalah Black Pink, iKON, Wanna One, Bangtan Boys, A Pink, Mamamoo, Bolbbalgan4 hingga BTOB. Pada 27 November, pihak produksi pun membocorkan detail baru.

Tahun ini, tim produksi mengangkat tema “My Story” dan akan menampilkan para penyanyi seolah ini menjadi konser pribadi masing-masing. Melon Music Awards 2018 pun membocorkan sedikit rencana penampilan khusus untuk setiap grup idol.

Dimulai dari BTOB, MMA 2018 akan menampilkan seolah ada seluruh member di atas panggung saat mereka menampilkan “Beautiful Pain”. Pasalnya BTOB sempat mengatakan ingin promosi lagu ini bersama Eunkwang namun tidak bisa karena member satu itu sedang menjalani tugas militer.

MMA 2018 akan memberikan penampilan iKON yang keren bersama sebuah orkestra saat menyanyikan trilogi “Love Scenario”, “Killing Me”, dan “Goodbye Road”. Sesuai dengan lagu-lagunya yang seperti kisah berkelanjutan tentang pria yang patah hati dan perpisahan, iKON akan menampilkan cerita ini di atas panggung.

Di tahun lalu, Wanna One menang kategori Best New Artist Awards dengan penampilan panggung “Youth: Act 1”. D MMA 2018 ini, Kang Daniel cs akan menampilkan “Youth: Act 2” khusus untuk para penggemarnya. Selanjutnya, Mamamoo akan mengisi panggung mereka dengan penampilan yang seksi dan glamor.

MMA 2018 menyiapkan penampilan panggung yang tak kalah keren untuk Black Pink. Tim produksi menyiapkan sebuah pertunjukan elemen yang artistik dimana ada sebuah konflik muncul dan menghadapi tantangan yang kuat. Tim produksi juga menyiapkan konsep panggung yang keren untuk grup populer satu ini.

Tidak hanya itu saja, panggung juga akan diisi oleh A Pink yang menjadi diva di Moulin Rouge. MMA 2018 menyiapkan penampilan yang glamor untuk mereka. Bolbbalgan4 akan menampilkan sebuah perjalanan liburan bersama seseorang. Nah, lalu bagaimana dengan Bangtan Boys?

“Para artis yang sudah aktif promosi di seluruh dunia sudah mengonfirmasi penampilan mereka. Deretan artis selengkapnya akan segera dirilis,” tutur sumber dari MMA 2018. Nantikan acaranya yang akan tayang pada pukul 7 malam waktu setempat di JTBC2, JTBC4, Melon, 1theK, KakaoTV, dan Daum.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel