Jalani Syuting Bareng P.O Block B di 'New Journey To The West', Begini Kata Mino Winner

Foto: Jalani Syuting Bareng P.O Block B di 'New Journey To The West', Begini Kata Mino Winner Pinterest



Mino dan P.O diketahui teman sejak masa sekolah dan bersahabat hingga saat ini.

Kanal247.com - Song Min Ho Winner belum lama ini jalani wawancara tentang album solo perdananya yang bertajuk "XX". Selain berbicara tentang musik barunya, Mino juga membahas tentang dirinya sebagai member dari variety show ternama tvN "New Journey To West" selama beberapa musim.


Baca juga ...

Di musim ke-6 kali ini, Mino gembira karena syuting bersama P.O. P.O muncul di musim baru menggantikan Kyuhyun yang tengah jalani wajib militer. Kehadiran P.O di program ini sempat disembunyikan dari media dan ia juga mengejutkan para member lainnya di episode pertama.

"Dia adalah temanku selama 10 tahun dan sahabat baikku. Kami merasa merinding melihat hal yang kami impikan sejak kecil perlahan-lahan jadi nyata," kata Mino. "Merasa lebih menggembirakan lagi melihat di di 'New Journey To The West" daripada di acara musik."

"Kami tak bisa pergi liburan bersama karena sama-sama sibuk, tapi kami bisa pergi bersama selama 10 hari selama acara tersebut. Aku sangat bahagia, tapi semakin hari, aku merasa karakterku sudah dicuri," lanjut Mino. Mino dan P.O memang membuat para penonton mendapatkan humor yang segar terlebih ketika keduanya bermain game bersama dan tidak menjawab pertanyaan dari PD Na.

"Kami berdua suka musik sejak kecil, jadi ada banyak pengetahuan umum yang tidak kami tahu.Tapi Ji Hoon (nama lengkap P.O) sedikit parah," canda Mino. "Dia mencari banyak hal topik yang ia suka seperti fashion, musik, dan fotografi. Dia orang yang hebat."

"New Journey To The West 6" jalani syuting di beberapa negara yakni Hong Kong dan Jepang. Sama seperti musim sebelumnya, program ini memberikan kejutan game yang tak terduga dan reaksi dari para membernya.

Mino sendiri adalah idol kedua dari YG Entertainment yang debut solo tahun ini setelah Jennie. Ketika Jennie debut di awal bulan November, Mino pun menyusul merilis MV solo berjudul "Fiance" pada tanggal 26 November.

Winner sekarang ini tengah disibukkan dengan jadwal tur konser terbarunya. Beruntungnya Indonesia masuk ke dalam rangkaian tur tersebut dan dikunjungi Mino cs pada tanggal 17 November lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel