Gelar Konser Berempat, Member Highlight Berpamitan ke Fans Sebelum Wamil

Foto: Gelar Konser Berempat, Member Highlight Berpamitan ke Fans Sebelum Wamil Soompi



Keempat member Highlight jalani konser penutup akhir tahun bertajuk 'Outro' tanggal 25 November lalu.

Kanal247.com - Usia para member Highlight sekarang ini tengah memasuki usia wajib militer. Satu persatu para member Highlight telah dikonfirmasi jalani wamil. Member pertama yang sudah wamil sekarang ini adalah Yoon Doo Joon sebagai tentara aktif.

Keempat member Highlight sempat menggelar konser akhir tahun bertajuk "Outro" pada tanggal 25 November lalu. Ini merupakan konser terakhir mereka sebelum jalani wamil

Di akhir konser, Yong Jun Hyung berkata, "Kami tak tahu kami menggelar konser ini dengan 4 member. Kami sempat mengalami masa sulit, tapi saat ini, kami sangat gembira hingga tak ingat soal kesulitan itu. Mari bertemu lagi saat kami sudah kembali". Satu persatu member Highlight berpamitan pada penggemar sebelum wamil.

Kikwang juga sempat meminta maaf karena harus jalani konser dengan 4 member bukan 5 seperti yang telah direncanakan. Yang Yoseob pun berujar, "Aku tak sabar menantikannya. Betapa kerennya kami saat kembali. Komentar terakhriku, aku ingin berkata sesuatu untuk para member. Kalian sudah bekerja keras dan aku sangat bersyukur. Aku bangga kalian adalah Highlight."

Baca juga ...

Highlight

Sumber: Soompi

Maknae Son Dongwoon yang terakhir berkomentar. "Aku selalu mempersiapkan apa yang akan aku utarakan di konser, tapi betapa kerasnya aku berpikir, tak ada caranya menyiapkan komentar terakhir kami. Terima kasih telah mengisi hidup kami dengan momen-momen yang hebat," tutupnya.

Seperti yang diketahui Yoo Doo Joon telah berangkat wamil pada bulan Agustus lalu. Kabar wamil Doo Joon kala itu sangat mendadak bahkan dramanya terbarunya harus dipangkas menjadi 14 episode karena kabar tersebut. Doo Joon sempat meminta maaf karena kabar mendadak tersebut lewat media sosialnya.

Yoseob akan menyusul Doo Joon dengan menjadi bagian kepolisian mulai tanggal 24 Januari mendatang. Sementara member lainnya juga mempersiapkan wamil sembari beraktivitas solo di dunia hiburan. Sudah siap ditinggal Yoseob cs wamil?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel