Absen di Acara Halloween Karena Kostum, Chanyeol Akhirnya Jadi 'Deadpool' di Pesta Ultahnya

Foto: Absen di Acara Halloween Karena Kostum, Chanyeol Akhirnya Jadi 'Deadpool' di Pesta Ultahnya MLB Korea



Chanyeol akhirnya bisa memakai kostum 'Deadpool' yang sudah ia pesan di pesta ulang tahunnya belum lama ini.

Kanal247.com - Setiap tahunnya SM Entertainment selalu menggelar pesta Halloween. Banyak selebriti SM yang muncul kenakan kostum menarik mulai dari yang mudah dikenali seperti Rose dan Jack "Titanic" hingga yang sulit dikenali seperti 'Groot' dan mumi.


Baca juga ...

Ada satu selebriti yang ditunggu para penggemar namun tidak hadir di pesta tersebut adalah Chanyeol. Diungkap oleh Key lewat program "Happy Together" beberapa waktu lalu, Chanyeol absen karena kostum yang ia pesan mengalami masalah pengiriman yang tertunda.

Beruntungnya masalah tersebut tak berlangsung lama dan kostum "Deadpool" sudah tiba di tangan Chanyeol. Tak ingin melewatkan kesempatan, Chanyeol pun muncul mengejutkan di hadapan penggemar mengenakan kostum tersebut saat pesta ulang tahunnya belum lama ini.

Chanyeol EXO

Sumber: Soompi

Tampak dari foto dan video yang diunggah para penggemar, Chanyeol sangat keren kenakan kostum "Deadpool" lengkap dengan detail yang mirip aslinya. Usut punya usut, member EXO ini kabarnya memesan kostum tersebut dari desainer asli pembuat kostum di film "Deadpool".

Tampak kostum tersebut sangat pas dengan badan Chanyeol yang memiliki badan super tinggi. Ini sebenarnya bukan pertama kalinya Chanyeol mengeluarkan kocek cukup mahal demi sebuah kostum pesta Halloween.

Ketika pesta Halloween tahun lalu, Chanyeol memesan kostum "Iron Man" yang disesuaikan pas dengan tubuhnya. Sempat menjadi sorotan netter, terungkap Chanyeol dikabarkan memesan kostum "Iron Man" seharga 13 juta Won atau sekitar Rp 138 juta.

Pesta Halloween SM tahun ini memiliki beberapa pemenang kostum terbaik mulai dari Luna yang menjadi Groot hingga Key datang dengan stand figure Voldemort. Kalau Chanyeol datang, apa ia pantas memenangkan kostum terbaik?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel