Song Joong Ki Ceria Tampil dengan Gaya Rambut Ikal, Netter: Tidak Cocok

Foto: Song Joong Ki Ceria Tampil dengan Gaya Rambut Ikal, Netter: Tidak Cocok Koreanophiles
WowKeren dan Kanal247


Intip manisnya senyum Song Joong Ki saat menghadiri sebuah acara fashion show belum lama ini.

Kanal247.com - Lama tak muncul di depan publik, belum lama ini aktor tampan Song Joong Ki terlihat menghadiri sebuah acara fashion show. Penampilan Song Joong Ki di acara tersebut pun diabadikan oleh Vogue Korea, kemudian diunggah di akun Instagram resmi mereka pada Selasa, 27 November 2018.


Baca juga ...

Dalam video berdurasi pendek tersebut, Song Joong Ki terlihat ganteng dalam balutan busana serba hitam. Suami aktris cantik Song Hye Kyo itu pun terlihat ganteng dengan gaya rambut ikal terbarunya.

Lihat postingan ini di Instagram

보그 레이더는 발렌티노 프리폴 컬렉션이 열리고 있는 도쿄로 향합니다📡 피에르 파올로 피춀리는 텅빈 공간 개념인 마(Ma)에서 영감을 얻은 컬렉션을 완성했습니다🇯🇵 발렌티노의 유산인 러플과 레이스, 레드와 블랙을 예술적인 감각으로 표현한 아름다운 컬렉션❤️ 오랫만에 패션쇼에 참석한 배우 송중기가 <보그>오디언스 여러분께 건낸 인삿말도 놓치지 마세요! (✍🏻Jiyoung Kim) . #valentinoTKY #송중기 #songjoongki #valentino _ #PierpaoloPiccioli was inspired by ‘Ma’, a Japanese word for space between things, for the #Valentino Pre-Fall collection. Actor Song Joongki attended the show. #Vogue #VogueKorea #宋仲基 #华伦天奴 #东京

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vogue Korea (@voguekorea) pada

Melihat penampilan terbaru Song Joong Ki tersebut, fans dan netizen pun memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang kompak mengatakan bahwa gaya rambut tersebut tidak cocok untuk Song Joong Ki.

"Song Joong Ki lebih cocok dengan gaya rambut pendek dan rapi daripada ikal seperti itu," tulis salah seorang netter. "Karena dia sudah mencoba gaya rambut ini sekali, kuharap dia tidak tampil dengan gaya rambut ini lagi!!" ujar netter lain. "Itu salah rambutnya (jika tidak cocok), bukan salah Song Joong Ki," komentar netter yang lain.

"Apa yang terjadi dengan gaya rambut Song Joong Ki dan Park Bo Gum belakangan ini... mereka berada di agensi yang sama... mereka harus mengubah penata rambut mereka. Itu sangat aneh..." ujar salah seorang netter. "Dulu dia terlihat imut ketika berambut ikal, tapi sekarang dia sudah tambah tua dan telah menikah, dia tidak bisa terlihat manis lagi dengan gaya rambut ini seperti dulu. Dia juga terlihat kurus..." tulis netter lain. "Gaya rambut ini tidak cocok untukmu, Joong Ki hyung," kata netter yang lain. "Terlihat seperti foto dari medsos Cyworld pada pertengahan tahun 2000an," komentar yang lainnya.

Sementara itu, saat ini Song Joong Ki sendiri tengah disibukkan dengan syuting drama terbarunya yang berjudul, "The Chronicles of Aseudal". Dalam drama baru tvN tersebut, Song Joong Ki akan beradu akting dengan Jang Dong Gun, Kim Ji Won, dan masih banyak bintang pemain hebat lainnya.

"The Chronicles of Aseudal" yang akan tayang pada paruh pertama tahun 2019 mendatang ini merupakan comeback layar kaca perdana Song Joong Ki usai menikah dengan Song Hye Kyo pada Oktober 2017 silam. Song Hye Kyo sendiri juga akan melakukan comeback layar kaca lewat drama "Encounter" yang dibintanginya bersama Park Bo Gum cs dan akan tayang hari ini (28/11).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...