Main Alat Pendeteksi Kebohongan, E'Dawn Tanya Apakah Dirinya Adalah Orang yang Paling Disukai HyunA

Foto: Main Alat Pendeteksi Kebohongan, E'Dawn Tanya Apakah Dirinya Adalah Orang yang Paling Disukai HyunA The Star
WowKeren dan Kanal247


Ini jawaban HyunA usai mendengar pertanyaan dari E'Dawn tersebut.

Kanal247.com - Setelah resmi meninggalkan Cube Entertainment, baik HyunA maupun E'Dawn sama sekali tidak malu-malu lagi menampilkan kemesraan mereka ke publik. Bahkan, tak jarang keduanya mengunggah momen romantis mereka di akun Instagram masing-masing.


Baca juga ...

Selasa, 27 November 2018, HyunA mengunggah sebuah postingan baru di akun Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, HyunA membagikan sebuah video singkat yang menampilkan dirinya bersama dengan sang kekasih.

Pada video tersebut, HyunA dan E'Dawn terlihat sedang berada di sebuah toko yang menjual berbagai macam pernak-pernik. Di video itu tampak sosok HyunA yang sedang menaruh tangannya di atas sebuah mainan pendeteksi kebohongan.

Saat itu E'Dawn terdengar bertanya, "Apakah aku adalah orang yang paling kau sukai?" Mendapatkan pertanyaan tersebut, HyunA pun menjawab, "Iya" tanpa ragu sedikit pun.

Video tersebut telah ditonton lebih dari 1,2 juta kali di Instagram. Para fans yang menontonnya pun turut senang sekaligus gemas melihat hubungan asmara kedua sejoli ini.

"Manis banget melihat betapa mereka masih bersama meski dapat banyak hujatan karena semua orang hanya cemburu. Couple goals!! Aku menyukai kalian berdua. Jangan hiraukan apa yang orang lain katakan," tulis @ta***xd. "Kalian berdua sungguh manis sekali saat bersama," ujar @nh***an.

"Awww benar-benar pasangan yang manis sekali," puji @mi****mo. "Entah. Tapi mereka manis sekali!!!" ujar @ra***l8. "Udah dua tahun pacaran masih bucin aja berdua (emoticon tertawa)," komentar @ay***tr gemas.

Sementara itu, belum lama ini HyunA dan E'Dawn dikonfirmasi akan hadir dalam sebuah acara yang digelar oleh brand populer pada Kamis, 29 November 2018 di daerah Gangnam. Acara tersebut akan menjadi penampilan resmi perdana keduanya di depan publik setelah resmi hengkang dari Cube Entertainment.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...