Beredar Video Saat Reino Barack Puji Luna Maya Habis-Habisan, Netter Malah Banjiri Hujatan

Foto: Beredar Video Saat Reino Barack Puji Luna Maya Habis-Habisan, Netter Malah Banjiri Hujatan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Intip video wawancara Deddy Corbuzier saat menanyakan sosok Luna Maya di mata Reino Barack pada tahun 2017 silam.

Kanal247.com - Mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack kembali menjadi sorotan publik. Hal ini lantaran beredar video lawas saat Reino didapuk sebagai bintang tamu di program acara yang dipandu Deddy Corbuzier, "Hitam Putih".


Baca juga ...

Pada wawancaranya itu, Deddy melontarkan pertanyaan soal sosok Luna di mata Reino. Pengusaha muda itu lantas memberikan ragam pujian dan menyebut alasan mengapa ia jatuh cinta pada mantan kekasihnya yang sempat menjalin hubungan asmara selama lima tahun tersebut.

"Wanita yang mempunyai jiwa yang kuat, sangat baik hati dan yang paling saya sukai itu dia kalau mau bantu orang tidak mikir dua kali," ucap Reino saat diwawancarai pada 25 April 2017. "Itu karakter yang jarang saya temui."

Dalam sekejap unggahan akun @mak.kepo ini pun langsung diserbu netter. Mereka beramai-ramai melayangkan komentar pedas dan menyebut Reino adalah karakter pria yang memuji pasangan hanya disaat menjalin hubungan asmara. Sedangkan usai jalinan itu kandas, menurut netter ia justru mengumbar persoalan pada khalayak ramai.

"Biasa klo lg cinta ya di puja2 giliran dh putus apa yg ada keburukn pasti akan diumum kan biar orang2 pd tau," seru akun @safa****89. "Maslaahnya ini tayangan belum lama2 bangettt, ehh udah beda lagii penilaiannya," sahut akun @siska****ps.

"Ini cowok seperti bunglon berubah2 sesuai tempatnya, lebayyyyyy ketularan syahrini jijai bgtz," sambung akun @deva****ana. "Ya begitu lah laki2 pas blm dapet di puja di puji (masa pacaran) giliran bosen di tinggalin berbagai alasan dan di jelek2in aiihhh semoga model cowo kek gini lama jodoh nya kalau bisa jangan nemu jodohnya lah," imbuh akun @mimi****05.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel