Bagikan Foto Empat Tahun Lalu, Netter Malah Sebut Rosa Meldianti Bohong Soal Umur

Foto: Bagikan Foto Empat Tahun Lalu, Netter Malah Sebut Rosa Meldianti Bohong Soal Umur Instagram



Netter menduga Rosa Meldianti telah membohongi publik soal usia lantaran bukti ini.

Kanal247.com - Rosa Meldianti lagi-lagi memantik warganet untuk kembali melayangkan komentar pedas. Seolah tak jera dengan beragam cibiran bahkan hujatan pengguna media sosial, Meldi tampak membagikan sebuah foto di Instagram Story miliknya, Selasa (27/11).


Baca juga ...

Pada unggahannya itu, Meldi mengungkapkan bahwa ia akan segera merayakan momen pertambahan usianya. "Foto 4 tahu lalu, umur 16 tahun," tulis Meldi dalam Instagram Story miliknya. "2 hari lagi ga kerasa 20 thn."

Menariknya akun Instagram @unnie_gosip membeberkan sebuah fakta yang mengejutkan soal unggahan Meldi itu. Akun tersebut menyandingkan foto sama yang disebut Meldi adalah potret dirinya pada empat tahun silam dengan sebuah unggahan keponakan Dewi Persik itu pada tahun 2017.

Sontak saja lantaran potret tersebut, warganet menyebut Meldi telah membohongi publik soal usianya. Bahkan tak sedikit yang mengungkit soal surat laporan kepolisian yang di dalamnya tertera bahwa Meldi adalah kelahiran tahun 1996.

"Gila nih orang dusta nya kgk ketulungan," seru akun @riemariema*****. "Aduuuhh... Ini bocah bnr2 jd makin setreeess.. Itu foto 21 januari 2017 ngakuunya foto 4 th yg lalu.. #ngakaksedunia," sahut akun @si***thea.

"Umurnya 20th? Kan kelahiran 96 kok 20th.. Umur aja bisa halu gitu ya," sambung akun @dessi****nu. "Ngaku2 umur 20th. Situ kelahiran thn 96 mbak.. Matematika nya jeblok nih kayaknya, setau saya kelahiran 96 itu skrg 22th deh.. Liat buktinya tanggal lahirnya di surat laporan kepolisian," imbuh akun @raeshita****tiara.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel