Ingin Ikut ‘LOTJ’ dengan Syarat Ini, Lucunya Mino Kaget Lee Seung Hoon Ungkap Realita di Lokasi

Foto: Ingin Ikut ‘LOTJ’ dengan Syarat Ini, Lucunya Mino Kaget Lee Seung Hoon Ungkap Realita di Lokasi Soompi



Syarat-syarat yang harus ada dan dibutuhkan Song Min Ho di lokasi syuting 'Law of the Jungle' membuat MC 'Idol Room' tertawa.

Kanal247.com - Song Min Ho Winner comeback dengan album bertajuk “XX” yang dirilis pada 26 November. Song Min Ho kini disibukkan dengan proses promosinya. Dia datang ke “Idol Room” dan ternyata mendapatkan dua tamu tak terduga lainnya yaitu Lee Seung Hoon Winner dan P.O Block B.


Baca juga ...

Mereka merupakan teman dekat Song Min Ho dan ketiganya tampil kocak di episode baru “Idol Room” yang tayang Selasa, 27 Desember. Di salah satu segmen, idol yang juga memiliki panggilan akrab Mino ini mengungkapkan ingin bergabung dengan “Law of the Jungle”.

“Aku ingin memiliki pengalaman yang tidak bisa dibeli oleh uang. Tapi aku takut dengan serangga,” kata Mino. Kocak, ternyata Mino memiliki beberapa sayarat dan kondisi yang harus ada jika dia syuting “Law of the Jungle”. Dimulai dengan keinginannya untuk syuting di hutan dengan pemandangan seperti Maldive.

“Bukankah itu tempat liburan?” kata Defconn yang tertawa mendengar jawabannya. “Sebuah tempat yang rasanya seperti itu. Sebuah tempat dengan latar pemandangan keren seperti itu,” balas Mino. “Akan lebih baik jika ada (resort). Sebaiknya ada tempat untuk aku charge beberapa hal,” tambahnya lagi dengan polosnya.

“Bagaimana dengan sarapan?” Defconn memancing jawaban kocak Mino. “Tentu saja harus ada sarapan. Aku bersedia pergi kemana saja asal ada hal-hal tersebut,” tuturnya. Mino membuat MC tertawa karena dia juga akan membutuhkan tempat untuk charge kameranya. Mino akhir-akhir ini memang terlihat menyukai hobi memotret.

Lee Seung Hoon lalu muncul dan menjelaskan bagaimana kondisi sebenarnya di lokasi syuting hingga membuat Mino terkejut. “Ponsel tidak bisa bekerja di sana. Tidak ada gunanya juga membawa ponsel,” kata Lee Seung Hoon dan Mino terkejut.

Mino terkejut di \'Idol Room\'

Sumber: Soompi

“Tidak mungkin kamu bisa menikmati makan pagi,” tambahnya lagi. Defconn berkata bahwa mungkin akan ada sarapan namun tergantung keberuntungan yang berbeda di setiap harinya sesuai bahan makanan yang didapatkan. “Tidak. Hal paling utama adalah makan satu kali sehari. Kamu tidak bisa menyimpannya,” tutur Lee Seung Hoon.

“Tidak ada serangga saat kamu tidur kan?” pancing Jung Hyung Don. “Serangga akan tetap masuk ke kantung tidurmu. Meskipun kamu memakai dua pasang kaus kaki saat tidur, serangga-serangga tetap akan masuk,” kata Lee Seung Hoon lagi. Lee Seung Hoon pun menyarankan Mino untuk tetap mencoba “Law of the Jungle”.

“Tentu saja. Mino harus merasakan hal-hal sulit,” candanya. Lee Seung Hoon protes Song Min Ho selalu nyaman karena syuting “New Journey to the West” yang dipenuhi makanan penuh setiap hari, ada keamanan dan bersama para member yang populer.

Mino tidak terima dan protes karena dia bahkan mengorbankan rambutnya dipotong dalam salah satu permainan di “New Journey to the West”. “Hal seperti itu tetap tidak sebanding (dengan ‘Law of the Jungle’),” kata Lee Seung Hoon dengan santainya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel