Park Shin Hye-Hyun Bin Buka-Bukaan Bahas Pengalaman Adu Akting Bareng di 'Memories of Alhambra'

Foto: Park Shin Hye-Hyun Bin Buka-Bukaan Bahas Pengalaman Adu Akting Bareng di 'Memories of Alhambra' Xportsnews
WowKeren dan Kanal247


Hyun Bin ungkap sifat asli Park Shin Hye mirip dengan karakternya di drama. Kok bisa?

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, aktris cantik Park Shin Hye akan melakukan comeback layar kaca lewat serial drama terbarunya yang berjudul, "Memories of Alhambra". Dalam drama baru tvN tersebut, Park Shin Hye akan beradu akting dengan Hyun Bin, Chanyeol EXO, dan masih banyak lainnya.


Baca juga ...

Menjelang peluncuran episode perdananya, pihak produksi pun menggelar acara konferensi pers untuk drama "Memories of Alhambra" yang digelar pada Rabu, 28 November 2018. Acara konferensi pers itu sendiri dihadiri oleh kedua pemeran utamanya, yakni Park Shin Hye dan Hyun Bin.

Dalam kesempatan itu, baik Hyun Bin maupun Park Shin Hye menceritakan berbagai hal menarik mengenai drama terbaru mereka tersebut. Salah satunya tentang pengalaman mereka beradu akting bersama.

"Proses syuting terasa sangat nyaman bagiku karena Hyun Bin sangat hebat dalam membimbingku di tiap adegan," ungkap Park Shin Hye. "Sebenarnya kami bersekolah di tempat yang sama."

Park Shin Hye melanjutkan, "Karena syuting pertama kami dilakukan di luar negeri, kupikir akan sangat sulit bagi kami untuk menjalin hubungan baik tapi ternyata berada di luar negeri membuat kami memiliki kesempatan untuk hang out bareng di akhir pekan. Aku yakin pasti sulit untuk mendekatiku karena aku yang lebih muda, tapi dia selalu memperlakukanku dengan baik."

"Dia (Hyun Bin) menciptakan ruang bagi kami semua untuk berbicara bebas tentang drama maupun karier kami," lanjut Park Shin Hye. "Kami sering duduk minum bir bersama dan membicarakan tentang karakter kami dan juga membagikan kecemasan kami tentang rencana di masa depan. Kami pun bisa menjadi dekat dengan cepat dan aku sungguh berterima kasih karena dia memperlihatkan jiwa pemimpin yang hebat."

Sama seperti Park Shin Hye, Hyun Bin pun terus memberikan pujian pada lawan mainnya tersebut. "Ini merupakan pertama kalinya aku bekerjasama dengan Park Shin Hye," terang Hyun Bin. "Meskipun dia lebih muda dariku, tapi dia sudah berakting sejak muda jadi dia mempunyai banyak pengalaman dan yang lebih penting lagi, dia memiliki semangat yang tinggi dalam hal berakting. Beradu akting dengannya memberikanku motivasi untuk bekerja lebih keras lagi."

Hyun Bin menambahkan, "Dia (Park Shin Hye) adalah sosok yang cerah dan baik hati. Energi tersebut terpancar dengan jelas di lokasi syuting dan membantu kami melakukan syuting dengan suasana yang menyenangkan. Kurasa dia cukup mirip dengan karakternya di drama. Kami sangat bersenang-senang selama syuting."

Sementara itu, "Memories of Alhambra" sendiri akan menceritakan kisah CEO perusahaan investasi yang pergi ke Granada, Spanyol untuk urusan bisnis dan menginap di sebuah hostel tua yang dijalankan oleh seorang perempuan yang dulunya bercita-cita menjadi gitaris profesional. Nantinya mereka akan terlibat dalam berbagai kejadian misterius yang akan mengungkap rahasia yang menyelimuti keduanya.

Episode perdana "Memories of Alhambra" sendiri akan mengudara pada tanggal 1 Desember pukul 21.00 waktu setempat. Jangan sampai ketinggalan ya!

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...