Heboh Risty Tagor Disebut Ustazah, Netter Pro Kontra

Foto: Heboh Risty Tagor Disebut Ustazah, Netter Pro Kontra Instagram



Seperti ini spekulasi berbeda para netter terkait gelar ustazah yang disandang Risty Tagor.

Kanal247.com - Nama artis cantik Risty Tagor belakangan ini tak lagi aktif di panggung hiburan Tanah Air. Usai telah lama memutuskan berhijab, Risty Tagor tampak lebih sering memperdalam ilmu agama dengan mengikuti beragam kajian. Risty Tagor pun dikenal cukup rajin membagikan sederet rutinitas dalam berbagi ilmu agama di laman Instagram pribadi, @ristytagor.


Baca juga ...

Namun baru-baru ini, Risty Tagor berhasil menghebohkan publik lantaran beredar spanduk yang menunjukkan foto ibu tiga anak itu. Menyertakan spanduk tersebut, di depan nama Risty Tagor tampak bertuliskan panggilan untuk guru agama yang biasa disapa dengan sebutan ustazah.

Rupanya Risty Tagor dipercaya menjadi salah satu penceramah di tablig akbar tersebut bersama dengan seorang ustaz bernama Aceng Audjib Nashuma. Hal ini diunggah oleh akun gosip @taante_reempong_officiaall pada Rabu (28/11) yang spontan menyita perhatian publik.


Risty Tagor Dipanggil Ustazah

Instagram

Sayangnya unggahan akun @taante_reempong_officiaall ini tak sepenuhnya memperoleh respons yang positif dari para warganet. Banyak pihak yang mengaku tak setuju dengan sebutan ustazah pada nama Risty Tagor tersebut. Sementara warganet yang lain mendukung Risty Tagor dan memanjatkan harapan terbaik agar ia bisa istikamah dalam menyebarkan ilmu agama.

"Zaman now, modal pake jilbab panjang atau pake peci, bljr agama dr google comot2 ayat dikit lsg deh dipanggil ustazah atau ustad.. Yaelaahh," komentar akun @afu****ho. "Tolak ukur jadi ustadzah cuma cukup jadi artis, terkenal, ehhh ujug2 hijrah, pake kerudung panjang, ya itu... Coba kita tanya masalah thaharah. Bisa ga ya... Kyk itung hari haidh, batas suci haidh, istihadzah, macam macam darah haidh, darah nifas, mandi junub mandi wiladah, tayamum, dll," sahut akun @dewi***yubi.

"Jangan salahkan risti tagor nya, itu adalah apresiasi dari panitia, kenapa yg disalahkan ristinya, emang dia yang nyetak tuh spanduk," sambung akun @fuad****da. "Dia banyak belajar ilmu agama kita juga gak akan tau emgnya kalo org mau cari ilmu mau beribadah selalu bilang dlu sm kita gitu ya allah.. Bersyukur dan di doakan supaya istiqomah dan bermanfaat dlm memberikan ilmu.. AAMIIN," timpal akun @its****apr.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel