Rayakan Ultah ke-8, Deddy Corbuzier Bagikan Video Perjalanan 'Hitam Putih' Bikin Netter Nostalgia

Foto: Rayakan Ultah ke-8, Deddy Corbuzier Bagikan Video Perjalanan 'Hitam Putih' Bikin Netter Nostalgia Instagram



Selain membuat para netter bernostalgia, 'Hitam Putih' disebut sebagai program acara televisi terfavorit yang menginspirasi.

Kanal247.com - Tak terasa program acara "Hitam Putih" yang dipandu oleh Deddy Corbuzier tengah mencapai usia baru. Tepat pada Rabu (28/11), "Hitam Putih" yang disiarkan di stasiun televisi Trans7 ini merayakan ulang tahun yang ke-8 dan telah mencapai 2000 episode.

Menyertakan momen bahagia ini, Deddy membagikan sebuah cuplikan video acara yang biasa menghadirkan sederet bintang tamu dari berbagai kalangan itu. Mulai dari figur publik Tanah Air hingga tokoh dan masyarakat yang menginspirasi.

Tak hanya itu, ayah satu anak ini juga menuliskan ungkapan serta kesan mengenai acara yang dipandunya tersebut. Kendati tak sepenuhnya bisa menghibur seluruh khalayak ramai, Deddy mengaku selalu memberikan suguhan yang terbaik.

"Saya tidak tahu bagaimana perasaan Anda menonton @ officialhitamputihtrans7 setiap hari.. Yang saya tahu adalah kami ingin melakukan yang terbaik untuk menginspirasi Anda semua," tulis Deddy dalam bahasa Inggris. "Untuk membantu mereka yang paling membutuhkan.. Untuk memberikan nilai hiburan yang cerdas di TV."

"Kami tidak dapat membuat semua orang senang... Itu bukan tujuan kami... Kami hanya mengubah beberapa dari Anda.. Dalam hidup Anda.. Untuk menjadi lebih baik," lanjut Deddy. "Cinta kamu semua. Sampai jumpa besok. 8 tahun. 2000 eps."

Baca juga ...

Unggahan Deddy ini pun disambut baik oleh para warganet. Mereka beramai-ramai mengaku bernostalgia hingga menyebut kalau "Hitam Putih" adalah sebuah program tayangan yang menginspirasi bagi banyak pihak.

"Dari gw dibangku Sma sampe skrg begini nih, slalu jd acara favorit," seru akun @aditya****ara. "Acara berkualitas dan super suka sama @mastercorbuzier gak pernah kelewat manteng terus suka sampe nangis sendiri dan cekakakkan lagi. Makin sukses ya om tetap jadi acara yang berkuatlitas keren dan menginspirasi," sahut akun @ree***29.

"Dari sejak ada tayangan hitam putih dulu. Saya udah jatuh cinta dengan hitam putih. Kenapa? Karena kami di Indonesia membutuhkan tayangan TV yang berkelas dan menginspirasi. Dan hanya di Hitam putih lah saya menemukan itu," sambung akun @ikra****dj. "The best hitam putih, tontonan yg selalu menghibur dan menginspirasi dan nggk alay, host nya terbaik," imbuh akun @andry****10.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel