Diungkap Sutradara, Park Shin Hye yang Rekomendasikan Chanyeol Gabung ke 'Memories of Alhambra'

Foto: Diungkap Sutradara, Park Shin Hye yang Rekomendasikan Chanyeol Gabung ke 'Memories of Alhambra' Instagram; Twitter
WowKeren dan Kanal247


Sutradara 'Memories of Alhambra' terus memberikan pujian pada akting Chanyeol.

Kanal247.com - Serial drama "Memories of Alhambra" akan segera mengudara dalam waktu dekat. Menjelang penayangan episode perdananya, pihak produksi pun menggelar acara konferensi pers untuk drama tersebut pada Rabu, 28 November 2018.


Baca juga ...

Selain kedua tokoh utama drama "Memories of Alhambra", yakni Park Shin Hye dan Hyun Bin, PD Ahn Gil Ho sebagai sutradara pun juga turut hadir di acara konferensi pers tersebut. Dalam kesempatan itu, ia berbagi banyak cerita menarik mengenai proses syuting "Memories of Alhambra". Salah satu hal mengesankan saat menggarap drama ini adalah pengalamannya bisa bekerjasama dengan Chanyeol EXO.

Seperti yang diketahui, Chanyeol merupakan salah satu bintang pemain dalam drama "Memories of Alhambra". Dalam drama tersebut, Chanyeol memerankan karakter bernama Jung Se Joo yang merupakan adik dari tokoh utama perempuan, Jung Hee Joo, yang diperankan oleh Park Shin Hye.

"Aku sangat senang bisa bertemu dengan Chanyeol berkat rekomendasi dari Park Shin Hye," ujar PD Ahn Gil Ho. "Dan aktingnya cukup bagus."

PD Ahn Gil Ho melanjutkan, "Dia (Chanyeol) adalah aktor yang paling cocok dengan imej karakter yang ada dalam bayanganku untuk drama ini. Karakter Chanyeol merupakan peran yang memberikan efek pada keseluruhan drama. Karakternya berperan sebagai agen yang menggerakkan semua karakter yang lain. Ini merupakan karakter yang sangat penting."

Dalam kesempatan tersebut, Park Shin Hye juga berbicara tentang Chanyeol. Meski mereka berperan sebagai kakak beradik di drama "Memories of Alhambra", tapi mereka jarang sekali memiliki adegan bersama.

"Di drama aku berperan sebagai kakak perempuan Chanyeol, tapi kami tidak memiliki banyak adegan bersama," ungkap Park Shin Hye. "Ada banyak momen yang terjadi di tiap situasi kami. Kami tidak banyak syuting bersama, tapi mungkin Chanyeol sudah memiliki jadwal kerja yang cukup sibuk. Aku senang karena kudengar dia bekerja dengan penuh semangat di lokasi syuting.

Sementara itu, "Memories of Alhambra" sendiri akan menceritakan kisah seorang CEO perusahaan investasi yang tengah dalam perjalanan bisnis ke Granada, Spanyol dan menginap di sebuah hostel tua yang dijalankan oleh seorang perempuan yang dulunya bercita-cita menjadi seorang gitaris profesional. Nantinya mereka akan terlibat dalam berbagai insiden tak terduga yang sangat mengejutkan.

Episode perdana "Memories of Alhambra" akan mengudara di layar kaca pada tanggal 1 Desember 2018 pukul 21.00 waktu setempat. Jangan sampai ketinggalan ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel