Pengacara Bocorkan Rencana Pernikahan, Billy Syahputra Minta Tolong Robby Purba Jadi MC?

Foto: Pengacara Bocorkan Rencana Pernikahan, Billy Syahputra Minta Tolong Robby Purba Jadi MC? Bintang



Billy Syahputra hanya tertawa dan meminta doa ketika pengacaranya membocorkan soal rencana pernikahannya dengan Hilda Vitria.

Kanal247.com - Hubungan yang terjalin antaa Billy Syahputra dan Hilda Vitria hingga kini masih menuai kontroversi. Seperti diketahui, Hilda saat ini masih terlibat konflik dengan Kriss Hatta yang mengklaim bahwa mereka pernah menikah. Hilda sendiri mengajukan pembatalan pernikahan dan melaporkan Kriss atas dugaan pemalsuan dokumen pernikahan. Baru-baru ini pesinetron tampan ini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Sedangkan Kriss sendiri tak mau kalah dan terus berusaha membuktikan pernikahannya dengan Hilda. Meski kini ia mengaku sudah tidak ingin kembali dengan wanita cantik itu, Kriss sempat menuduh Billy telah merebut istri orang lain.

Namun di tengah segala permasalahan yang terjadi hubungan Billy dan Hilda seakan tak goyah. Keduanya juga tampak makin serius saja dari hari ke hari. Bahkan belakangan ini muncul rumor yang menyebutkan Billy akan segera menikahi kekasihnya tersebut.

Berdasarkan kabar yang beredar Billy saat ini tengah mempersiapkan rencana pernikahannya itu. Ia juga akan meminta Robby Purba untuk bertindak sebagai MC. "He he he doain aja," kata Billy singkat di SPKT Polda Metro Jaya, Rabu (28/11).

Menariknya, pengacara Billy Syahputra, Fahmi Bachdim justru membocorkan soal rencana pernikahan itu. Ia mengaku menjadi salah satu panitia. "Oh panitia, salah satu panitianya saya, jadi saya salah satu panitianya," ujar Fahmi.



Mendengar itu, Billy langsung kaget dan berusaha menutupinya. "Hess jangan ngomong," ujar Billy.

Meski begitu, Fahmi tidak berhenti sampai disitu saja. Ia malah mengungkap beberapa hal terkait pernikahan Billy dan Hilda. "Lagi dibentuk panitia, kebetulan salah satu panitianya saya sendiri. Ini salah satu WO-nya, pak Rusdi," beber Fahmi.

Billy sendiri hanya menanggapi ucapan pengacara itu dengan tawa. Adik Olga Syahputra itu meminta doa agar diberikan yang terbaik. "Siap bapak komandan, makasih ya temen temen. Insya Allah doain aja yang terbaiklah," timpalnya.

Sementara itu, konflik yang terjadi antara Billy dan Kriss Hatta semakin panas saja. Seperti diketahui presenter populer itu telah melaporkan Kriss atas tuduhan pencemaran nama baik.

"Jadi hari ini Billy melaporkan seseorang berinisial KH, yang diduga telah melakukan dugaan tindak pidana yang pertama itu adalah fitnah pencemaran nama baik dan diduga menggunakan dokumen yang diduga palsu untuk mengklaim seseorang sebagai istrinya dan menuduh Billy sebagai telah melakukan perzinaan dengan istrinya. Jadi pasalnya 310 311 sama 263 pelapor Billy Syahputra terlapor inisial KH," kata Fahmi Bachmid pengacara Billy Syahputra di SPKT Polda Metro Jaya seperti dilansir dari Detik.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel