Episode Perdana 'Encounter' Song Hye Kyo-Park Bo Gum Akhirnya Rilis, Begini Komentar Netizen

Foto: Episode Perdana 'Encounter' Song Hye Kyo-Park Bo Gum Akhirnya Rilis, Begini Komentar Netizen



Tak sedikit netter yang menilai episode perdana 'Encounter' sangat membosankan.

Kanal247.com - Setelah membuat banyak pecinta drama Korea menunggu, akhirnya episode perdana "Encounter" tayang pada Rabu, 28 November 2018. Mengusung genre romantis, drama "Encounter" siap menyuguhkan chemistry apik antara kedua pemeran utamanya, Song Hye Kyo dan Park Bo Gum.


Baca juga ...

"Encounter" sendiri menceritakan kisah Cha Soo Hyun (diperankan oleh Song Hye Kyo), putri seorang politikus terkenal yang menikah dengan seorang chaebol demi keuntungan ayahnya. Namun, pada akhirnya Cha Soo Hyun memutuskan untuk bercerai dari suaminya tersebut dan kini menjadi seorang janda di usia muda.

Nantinya Cha Soo Hyun akan bertemu dengan Kim Jin Hyuk (diperankan oleh Park Bo Gum), seorang pemuda sederhana yang selalu bisa menemukan kebahagiaan dalam hal sekecil apa pun, saat sedang berlibur di Kuba. Setelah pertemuan tersebut, dua orang yang memiliki latar belakang sangat berbeda ini pun saling jatuh cinta.

Episode perdana "Encounter" pun sukses mencetak rating pemirsa yang cukup mengagumkan. Menurut Nielsen Korea, episode tersebut sukses meraih angka rating pemirsa sebesar 8,7 persen dengan puncaknya pada angka 10,1 persen.

Para netizen dan penonton pun memberikan beragam reaksi terkait dengan episode perdana "Encounter" yang sudah lama dinanti itu. Meski tak sedikit yang memberikan pujian, tapi tak sedikit pula yang memberikan beragam kritik dan menyebutnya membosankan.

"Apakah orang-orang benar-benar berpikir drama ini menyenangkan untuk ditonton? Menurutku ini membosankan," tulis salah seorang netter. "Aku sangat menantikan drama ini, tapi ternyata membosankan... Kurasa aku tidak akan melanjutkan ke episode kedua... sangat membosankan sekali (emoticon menangis)," ujar netter lain. "Ah, aku hampir mati gara-gara bosan... ceritanya berantakan. Drama ini hanya bagus di bintang pemainnya saja tapi tidak ada plot. Aku tahu kita harus menonton lanjutannya untuk lebih memahami ceritanya, tapi kesan pertamaku adalah membosankan banget," komentar netter yang lain.

Bukan hanya menyebut episode perdana drama "Encounter" membosankan. Namun, banyak pula yang mengkritik dialog Park Bo Gum yang dinilai kelewat menggelikan hingga kedua tokoh utama yang terlihat kurang cocok.

"Menurutku Park Bo Gum sangat menggelikan... ugh, dialognya terlalu menggelikan sampai tubuhku merinding," ujar salah seorang netter. "Kedua tokoh utama tidak cocok, plotnya membosankan dan akting Song Hye Kyo buruk," tulis netter lain. "Awalnya aku mau duduk dan menonton Park Bo Gum, tapi aku tidak tahan. Dialognya terlalu menggelikan... mohon pilihlah penulis naskah yang lain di masa mendatang," komentar netter yang lain. "Sejujurnya, akting Song Hye Kyo selalu sama, rambut Park Bo Gum membuatnya terlihat seperti ahjumma, naskahnya terlalu ketebak dan menggelikan... apakah cuma aku yang tertawa mengejek sambil menontonnya? Sinematografinya bagus sih, tapi ini mengecewakan..." kritik yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel