Hadiahkan Ambulans Pada Sepasang Relawan, Deddy Corbuzier Sukses Bikin Netter Mewek

Foto: Hadiahkan Ambulans Pada Sepasang Relawan, Deddy Corbuzier Sukses Bikin Netter Mewek Instagram



Deddy Corbuzier memberikan hadiah sebuah ambulans dalam perayaan ulang tahun ke-8 dan 2000 episode 'Hitam Putih'.

Kanal247.com - Selain rajin membagikan rutinitas keseharian dan ungkapan bijak belakangan ini, Deddy Corbuzier kembali mencuri perhatian lewat sebuah video di laman Instagram baru-baru ini. Merayakan momen istimewa "Hitam Putih", Deddy memberi kejutan pada sepasang suami istri yang diketahui merupakan sukarelawan.

Dalam melakukan aksi menolong orang yang membutuhkan, sepasang suami istri ini rupanya tak memiliki fasilitas yang memadai. Alhasil, Deddy memberi sebuah kejutan manis berupa sebuah ambulans yang bisa dipakai untuk lebih mudah membantu sesama yang membutuhkan.

"Kami tidak dirancang untuk membuat semua orang bahagia.. Tapi membuka pandangan yang dapat membantu Anda. Banyak sekali. Bayar ke depan," tulis Deddy dalam keterangan video. "Mereka relawan yang sangat membutuhkan sebuah ambulans. Jadi kami memberi mereka lebih banyak cinta untuk membantu orang lain."

Lihat postingan ini di Instagram

We are not designed to make everyone happy.. But even a view u can help.. Worth alot. Pay it forward. Mereka relawan yang sangat membutuhkan sebuah ambulance.. So we give them more love to help other people... @officialhitamputihtrans7 #menolaksettingan #payitforward #deddycorbuzier

Baca juga ...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) pada

Unggahan Deddy ini pun dalam sekejap sukses mengundang warganet untuk turut memberikan komentar. Mereka mengaku terharu hingga meneteskan air mata lantaran hadiah yang diberikan ayah satu anak ini pada sepasang suami istri itu. Tak hanya itu, banyak pihak yang juga berharap agar program acara yang ditayangkan di stasiun televisi Trans7 ini terus menginspirasi khalayak ramai.

"Auto mewekkk,,, Tuhan berkati kalian," seru akun @moza****de. "Saya merinding dan terharu ngeliat videonya @mastercorbuzier," sahut akun @muham***bhi.

"Kok jadi mewek liat videonya @mastercorbuzier Menjadi berkat itulah tugas dibumi," sambung akun @viccy****lan. "Saya puter berkali2 video ini... Jujur saya ikut menangis dan senang... Makasih om @mastercorbuzier sukses selalu, sehat selalu, panjang umur, dan jadilah inspirasi buat semua orang... Gbu," imbuh akun @jonathan****lia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel