Sempat Cemas Lama Tak Syuting VarShow, Kibum Eks SuJu Ungkap Alasan Tampil di 'Two Feet Life'

Foto: Sempat Cemas Lama Tak Syuting VarShow, Kibum Eks SuJu Ungkap Alasan Tampil di 'Two Feet Life' Twitter



Kibum juga beberkan kegiatannya selama beberapa tahun belakangan. Penasaran?

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Kibum akan tampil menyapa para fans lewat variety show terbaru SBS Plus yang berjudul, "Two Feet Life". Variety show ini akan menjadi kegiatan pertama Kibum di Korea Selatan setelah sekitar enam tahun. Seperti yang diketahui, terakhir kali Kibum muncul dalam serial drama "I Love Lee Tae Ri" yang disiarkan oleh tvN pada tahun 2012 yang lalu.

Menjelang perilisan episode perdananya, pihak produksi "Two Feet Life" pun menggelar acara konferensi pers. Sebagai salah satu member acaranya, Kibum pun terlihat hadir dalam konferensi pers tersebut.

Dalam kesempatan itu, Kibum mengaku sangat khawatir karena sudah lama sejak terakhir kalinya ia tampil di program variety show. Namun, ia setuju untuk tampil di "Two Feet Life" karena ia merasa bisa membagikan energi positif melalui variety show ini.

"Aku merasa sangat cemas karena aku sudah lama sekali tidak syuting variety show. Namun, aku senang bisa memberikan beberapa energi positif karena tujuan program acara ini adalah mendapatkan harapan dengan berjalan," ujar Kibum. Mantan personil Super Junior tersebut juga menambahkan bahwa ia berharap bisa lebih dekat lagi dengan Korea lewat acara ini.

Baca juga ...

Saat itu Kibum juga ditanya mengenai kegiatannya selama beberapa tahun belakangan. Seperti yang diketahui, sudah lama sekali Kibum tidak muncul di depan publik dan tidak terdengar kabarnya.

Terkait hal itu, Kibum mengungkapkan, "Setelah menyelesaikan urusanku dengan agensi lamaku, SM Entertainment, ada banyak hal yang ingin kulakukan sendiri dan aku ingin memulai lembaran baru dengan pekerjaan baru setelah menemukan sistem pendukung yang baru."

"Aku menghabiskan waktu mencari arah yang baru," lanjut Kibum. Ia pun menambahkan bahwa ia menghabiskan waktu dengan syuting film di Tiongkok dan jalan-jalan bersama ibunya.

Sementara itu, "Two Feet Life" akan mengusung konsep "berjalan kaki yang menyenangkan" dan akan menampilkan para selebriti berjalan-jalan dengan orang-orang yang mereka cintai. Acara ini ingin menyampaikan pesan betapa menyenangkannya berjalan bersama dengan orang yang dekat denganmu.

Lee Soo Geun dan Eugene S.E.S akan menjadi MC acara ini. "Two Feet Life" sendiri akan menampilkan sederet bintang seperti Kibum, Hwang Bo Ra, Uhm Hyun Kyung, Sleepy, Lee Hee Kyung, Yoo Hyun Joon dan Yang Chi Seung.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel