Belum Temukan Pengganti Jessica Mila, Ini Pelajaran yang Dipetik Mischa Chandrawinata

Foto: Belum Temukan Pengganti Jessica Mila, Ini Pelajaran yang Dipetik Mischa Chandrawinata Instagram



Mischa Chandrawinata mengatakan bahwa dirinya dan Jessica Mila kini sudah bahagia dengan kehidupan masing-masing.

Kanal247.com - Hubungan yang terjalin antara Mischa Chandrawinata dengan Jessica Mila kandas sejak beberapa waktu lalu. Hingga kini Mischa mengaku belum menemukan kekasih baru. Aktor tampan ini mengatakan bahwa dirinya masih menikmati kesendiriannya dan lebih mencintai dirinya sendiri.

"Pengganti sih sekarang nggak ada. Cuma gue lebih menikmati dengan apa yang gue punya sendiri. Belajar untuk bisa menghargai diri sendiri lagi juga dan lebih appreciate life dan enjoy the ride aja sih," ungkap Mischa Chandrawinata di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/1).

Mischa sendiri mengatakan dirinya sebenarnya tidak selektif dalam mencari pasangan baru. Ia hanya menyerahkan semuanya pada Tuhan dan berpsrah. Jika waktunya memang tepat, maka jodoh akan datang dengan sendirinya.

Baca juga ...

"Nggak selektif sih, cuma lebih memberikan semua pada yang di atas, biar Dia (Tuhan) sendiri yang ngasih tahu ke kita dan gue percaya rencananya tuh lebih besar. Jadi biarkan Dia yang bekerja dan gue cuma bisa menikmati aja," ujarnya.

Lebih lanjut, Mischa mengatakan bahwa dirinya mendapat banyak pelajaran setelah putus dari Jessica Mila. Salah satunya adalah untuk selalu bahagia dan mensyukuri segala sesuatu dalam hidupnya.

"Banyak banget. Salah satunya itu sih, kita harus belajar untuk lebih happy dengan apa yang kita punya, sedikit apapun yang kita punya," tutur adik Nadine Chandrawinata ini. "Selalu happy. Cuma kan kadar happy-nya itu sama ketika udah selesai. Karena kalau udah selesai kan kita sendiri. Jadi lebih bisa menghargai waktu kesendirian seperti apa. Kalau waktu sama itu ya bisa menghargai waktu berdua juga."

Kini dirinya dan Jessica Mila juga telah memiliki kehidupan masing-masing dan berharap selalu diberikan kebahagiaan. "Cuma intinya tuh kita sama-sama bahagia. Dia punya kehidupannya sendiri, gue juga punya kehidupannya sendiri," tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel