Merasa Simpati, Farhat Abbas Suarakan Dukungan untuk Rosa Meldianti

Foto: Merasa Simpati, Farhat Abbas Suarakan Dukungan untuk Rosa Meldianti Instagram



Farhat Abbas diduga juga menyindir Hotman Paris Hutapea dalam videonya dengan menyebut pengacara cengeng.

Kanal247.com - Farhat Abbas boleh dibilang sebagai salah satu pengacara yang paling kontroversial di Tanah Air. Bagaimana tidak ia seringkali melontarkan komentar-komentar yang menggelitik dan mengundang pro-kontra. Tidak hanya itu, Farhat juga kerap melibatkan dirinya dalam berbagai masalah ataupun konflik yang dihadapi oleh sejumlah selebritis.


Baca juga ...

Seperti baru-baru ini ketika Farhat mengunggah video yang memperlihatkan kebersamaanya dengan keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti dan sang ibu. Sang pengacara kondang itu menyuarakan dukungannya pada Meldi atas perseteruannya dengan Depe.

"Hallo ini Meldi nih," ucap Farhar Abbas dalam video tersebut. "Ini adalah keponakannya artis yang pakai pengacara cengeng yah," cibirnya.

Mendengar itu, Meldi yang ada disebelahnya hanya tertawa-tawa. Farhat kemudian mengaku bahwa dirinya merasa simpati pada Meldi atas perseteruannya dengan Dewi Persik. "Saya simpatik sama mereka," kata Farhat Abbas.

Lebih lanjut, Farhat bahkan memberikan dukungan dan semangat pada Meldi agar tidak gentar dalam menghadapi masalah itu. "Kamu enggak perlu takut, maju terus. Pakai pengacara mana jangan takut, yang penting ada tuhan ya," sambung Farhat Abbas.

View this post on Instagram

Uang muka aja, gak usah DP @rosameldianti_ @jokowi

A post shared by Farhatabbastv (@farhatabbastv226) on

Pada bagian akhir videonya, Farhat juga mendoakan Meldi. "Saya doain, biasanya anak kalau didoakan ibunya sukses. Biasanya kalau adik juga durhaka sama kakaknya, jadi durhaka tuh," tutupnya.

Video yang diunggah oleh Farhat Abbas itu tak pelak menuai beragam respon dari pengguna netter lainnya. Banyak diantara mereka yang justru menanggapi sinis. Bahkan tidak sedikit yang menuding Farhat hanya mencari sensasi semata.

"Ni orang kalo ga ikut campur ga bakalan punya duit.... Soal'y kagak laku.... Makan'y mencari kesempatan dalam kesempitan.... ," tulis @manja***. "Ini pengacara apaan ya kok tiap ada masalah ikutan mulu gk ada kerjaann ," ujar @flain***. "Farhat bilang pengacara cengeng,,,,,Farhat sndri yg banyak musuh,,,,suka ikut campur urusan orang,,,,yg durhaka itu yg gak punya malu,,,,bukan kakak bukan adik kalau yg suka hujat yg durhaka,,,," timpal @eko***tra.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel