Tulis Soal 'Pansos Merajalela', Dewi Persik Sindir Meldi dan Farhat Abbas?

Foto: Tulis Soal 'Pansos Merajalela', Dewi Persik Sindir Meldi dan Farhat Abbas? Instagram



Dewi Persik membahas soal 'pansos' sesaat setelah pengacara Farhat Abbas menyuarakan dukungan pada Rosa Meldianti.

Kanal247.com - Dewi Persik baru-baru ini mengunggah sebuah tulisan yang cukup menggelitik di Instagram Story-nya. Istri Angga Wijaya ini membahas soal "pansos" alias panjat sosial yang belakangan ini tengah merajalela.

"Pansos lagi meraja lela shay,?" tulis Dewi Persik mengawali postingannya.

Wanita yang akrab disapa Depe ini kemudian melanjutkannya dengan mengatakan bahwa dirinya mendapat dukungan dari keluarga, termasuk orangtua dan kakak-kakaknya yang lain. Tidak hanya itu ia juga menyebutkan nama pengacara Hotman Paris Hutapea yang belakangan ini mendampinginya menghadapi kasus hukum dengan keponakannya Rosa Meldianti.

"Alhamdulillah gw didukung kedua ortu gw dan kakak2 gw yg tau bersyukur. Mereka tau gw kerja bagai kuda buat keluarga shay dan kebahagiaan keluarga dan bang @hotmanparisofficial bukan pengacara bodoh dan ga punya hari serta empati dan suka settingan murah shay," imbuhnya lagi.

depe

Sumber: Instagram



Lebih lanjut, Depe juga berdoa semoga ia dijauhkan dari orang-orang yang dzolim. "Smoga Allah menjauhkan kita dari yg dzolim dan mereka segera dapat ganjarannya sprt yg syudah2 amin," kata Depe.

Pada postingan yang lain ia mengatakan bahwa dirinya mendapat dukungan dari kelarga bukan karena ia anak bungsu. Melainkan karena keluarganya masih waras dan mengetahui mana yang benas dan mana yang salah.

"Satu lagi, klrg gw bela gw bukan krn gw bungsu, tapi ortu dan kk kandung gw," ungkap Dewi Perssik. "Mereka waras tau gw adalah org yang ngasi makan klrgnya ular bahkan proses bapaknya jadi perwira shayyyy."

Postingan Depe yang beredar di media sosial itu diduga berkaitan dengan dukungan yang diberikan oleh pengacara Farhat Abbas pada keponakannya Rosa Meldianti. Seperti diketahui baru-baru ini Farhat memang mengunggah video bersama dengan Meldi dan ibunya. Ia mengaku bersimpati pada perseteruan gading tersebut dengan tantenya, Dewi Persik.

"Hallo ini Meldi nih. Ini adalah keponakannya artis yang pakai pengacara cengeng yah," kata Farhat. "Saya simpatik sama mereka. Kamu enggak perlu takut, maju terus. Pakai pengacara mana jangan takut, yang penting ada tuhan ya. Saya doain, biasanya anak kalau didoakan ibunya sukses. Biasanya kalau adik juga durhaka sama kakaknya, jadi durhaka tuh," tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel