Iis Dahlia Pakai Busana Seksi, Begini Tanggapan Devano

Foto: Iis Dahlia Pakai Busana Seksi, Begini Tanggapan Devano Instagram
WowKeren dan Kanal247


Iis Dahlia mengenakan busana seksi saat menghadiri pernikahan Baim-Paula, ini tanggapan sang putra.

Kanal247.com - Belum lama ini, penampilan pedangdut Iis Dahlia sempat mencuri perhatian publik. Kala itu, Iis terlihat mengenakan busana yang memperlihatkan belahan dadanya saat menghadiri resepsi pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven.


Baca juga ...

Di Instagram pribadinya, Iis juga sudah mengunggah potret dirinya saat mengenakan busana seksi tersebut. Sedangkan di Instagram Story rekan-rekan artis lainnya, Iis sesekali terlihat berusaha menutup bagian dadanya.

Hal itu pun kemudian menimbulkan beragam reaksi dari netter. Segala kritikan pedas pun membanjiri kolom komentar Instagram pribadi Iis. Menanggapihal itu, putra kedua Iis, Devano Danendra mengaku tak tahu.

Namun, Devano menyebutkan jika hal itu bisa saja merupakan kesalahan dari pihak fashion sylist. "Ah, emang nyokap nih, kadang-kadang begitu. Gimana ya, kesalahannya mungkin di orang fashion-nya juga sih," ungkap Devano Danendra saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (29/11).

Devano mengaku tak bisa memberikan banyak komentar terkait hal itu. Sebab, Devano sendiri tengah sibuk menjalani berbagai aktivitasnya sehingga tak begitu memperhatikan pemberitaan mengenai sang ibunda.

"Gue juga enggak update berita. Kalau kita sih orangnya masing-masing, karena kesibukannya masing-masing juga sih," terang Devano Danendra. "Jadi, enggak begitu tahu juga."

Di sisi lain, Devano merasa jika komentar pedas yang dilontarkan untuk Iis itu wajar bila sang ibunda salah dalam berbusana. Ia pun juga kerap mengingatkan Iis soal penampilannya.

"Jadi, kalau ke mal dia pakai baju, (dikomentarin) 'bajunya kok tua banget sih'," cerita Devano Danendra. "Kalau gue sih, lebih bilang (saat memberi saran) 'lain kali...'"

Bagi Devano, setiap anggota keluarganya memiliki tanggung jawab masing-masing. Sehingga, ketika diperbincangkan oleh netter, mereka pun lebih memilih untuk cuek.

"Karena keluarga kita lebih bodoh amat kalau diomongin apa, jadinya kita maju terus. Enggak tahu juga ini masalah nyokap, yang baju kebuka ini belum tahu," papar Devano Danendra. "Tapi semua punya tanggung jawab masing-masing lah."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...