Red Velvet Ungkap Momen Paling Menyentuh di Tahun 2018, Penasaran?

Foto: Red Velvet Ungkap Momen Paling Menyentuh di Tahun 2018, Penasaran? Twitter
WowKeren dan Kanal247


Red Velvet menjelaskan bahwa momen ini membuat mereka semua hampir menangis.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Red Velvet akan melakukan comeback dengan mini album terbaru mereka yang berjudul, "Really Bad Boy". Mini album kelima Red Velvet itu rencananya akan dirilis pada Jumat, 30 November 2018 pukul 18.00 waktu setempat.


Baca juga ...

Kamis, 29 November 2018, satu hari sebelum comeback, Red Velvet pun menyapa para fans lewat sebuah siaran langsung melalui V App. Dalam kesempatan itu, Irene cs pun banyak bercerita mengenai mini album "Really Bad Boy".

Saat itu Red Velvet mengungkapkan, "Kami akan melakukan comeback pada hari terakhir di bulan November. Sangat tidak bisa dipercaya sekali betapa hanya tinggal satu bulan sebelum tahun 2018 berakhir."

Bukan hanya berbicara tentang mini album terbaru mereka. Red Velvet pun turut membahas mengenai berbagai pengalaman menarik yang telah mereka lalui bersama di tahun 2018.

"Kami sangat sibuk tahun ini," ujar Red Velvet. "Semua hal (yang kami lewati) sangatlah berkesan sehingga sulit sekali untuk memilih hanya satu momen (yang paling tak terlupakan untuk mereka)."

Akan tetapi, jika disuruh menyebutkan momen paling menyentuh di tahun 2018, para member Red Velvet pun kompak mengatakan bahwa penampilan mereka di Korea Utara pada awal tahun 2018 merupakan yang paling tak terlupakan untuk mereka. Selain Red Velvet, konser yang diadakan di Pyongyang itu juga dimeriahkan dengan penampilan Seohyun Girls' Generation, Baek Ji Young, ALi, Cho Yong Pil, dan masih banyak musisi lainnya.

Pada konser itu Red Velvet pun menyanyikan dua lagu andalan mereka, yakni "Bad Boy" dan "Red Flavor". Penampilan mereka saat itu pun mendapatkan sambutan yang baik.

Terkait dengan penampilan mereka di konser Pyongyang, Red Velvet pun mengungkapkan, "Kami semua hampir menangis. Kami datang ke sana dengan rasa tanggung jawab untuk selangkah lebih maju mendekati perdamaian dan kami benar-benar bisa merasakan bahwa kami adalah satu."

Sayangnya, saat itu Red Velvet hanya tampil berempat tanpa Joy. Pasalnya, saat itu Joy sedang disibukkan dengan jadwal syuting drama "Great Temptation" yang dibintanginya bersama Woo Do Hwan cs dan tidak bisa ia tinggal.

Dalam V Live terbaru Red Velvet tersebut, Joy pun mengungkapkan rasa sedihnya karena tak bisa ikut tampil bersama dengan Wendy cs di konser Pyongyang. "Sangat mengesalkan sekali karena aku ingin ikut pergi, tapi tidak bisa karena jadwal syuting drama," ujar Joy.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...