Luna Maya Beri Komentar di Unggahan Duda Tajir Faisal Nasimuddin, Netter Doakan Mereka Berjodoh

Foto: Luna Maya Beri Komentar di Unggahan Duda Tajir Faisal Nasimuddin, Netter Doakan Mereka Berjodoh Instagram
WowKeren dan Kanal247


Luna Maya sebelumnya kerap memberikan komentar dan tak segan memuji penampilan Faisal Nasimuddin melalui Instagram.

Kanal247.com - Usai jalinan asmaranya dengan Reino Barack kandas, Luna Maya santer diisukan tengah dekat dengan seorang duda tajir asal Malaysia. Adalah Faisal Nasimuddin yang merupakan putra konglomerat dan bos perusahaan otomotif.


Baca juga ...

Diketahui sebelumnya, Luna ternyata sering memberikan tanda suka dan memberikan komentar di unggahan Faisal Nasimuddin di Instagram. Bahkan duda anak tiga itu juga merespons balik dan beberapa kali membalas komentar Luna.

Hal ini kembali terlihat di unggahan Faisal Nasimuddin beberapa waktu lalu. Dalam foto Faisal Nasimuddin yang tengah menoleh ke arah belakang itu, Luna tampak menggoda dengan komentar singkat.

"Pose pose @faisalnasimuddin," seru Luna. Tak berselang lama, Faisal tampak membalas komentar Luna tersebut. "Bergegas untuk menonton #suzzanna haha," sahut Faisal sembari membubuhkan emoji hantu.

Rupanya potret Faisal Nasimuddin ini diunggah ulang akun @mak.kepo yang spontan memperoleh dukungan dari para netter. Mereka mengaku setuju dan berharap supaya Luna dan Faisal Nasimuddin benar-benar berjodoh.

"Mudah2an berjodoh," seru akun @joe****cha. "Setuju banget kalau Luna sama yang ini, semoga berjodoh," sahut akun @aa***cher.

"Moga2 dilancarkan dan disegerakan kalopun iyaa, semangat move on ya kak lunaa," komentar akun @****moet9"Semoga segera akad juga mngkin bulan desember ini please," sambung akun @lestari****99.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel