Unggah Logo Baru, EXO Berikan Kode Untuk Comeback Album Repackaged ‘Don’t Mess Up My Tempo’?

Foto: Unggah Logo Baru, EXO Berikan Kode Untuk Comeback Album Repackaged ‘Don’t Mess Up My Tempo’? Soompi



Inilah logo baru yang terlihat keren dengan garis-garis cahaya yang membentuk nama EXO di sebuah berlian.

Kanal247.com - Grup idol EXO beberapa waktu lalu menyapa para penggemarnya dengan merilis album kelima yang bertajuk “Don’t Mess Up My Tempo”. Grup idol asal SM Entertainment ini juga terlihat keren dalam MV “Tempo” yang dirilis pada 2 November.


Baca juga ...

Sejak comeback tersebut, para member EXO sering menggoda penggemar dengan kode-kode untuk comeback selanjutnya. Mereka diketahui sedang mempersiapkan yang baru untuk para penggemarnya. Akhirnya, EXO membuat para penggemar di media sosial heboh ketika mengunggah gambar logo baru di website resmi serta Twitter dan Instagram mereka.

Logo baru itu diunggah pada 3 Desember tepatnya sekitar tengah malam waktu setempat. Logo baru ini adalah sebuah berlian yang bersinar dengan warna perak tersebut. Jika diperhatikan lebih dekat dan teliti, terlihat ada garis-garis cahaya yang membentuk nama grup EXO di berlian ini.

EXO unggah logo baru

Sumber: Soompi

Logo baru ini pun terlihat sangat cantik dan mengagumkan. Gambar logo baru ini juga terlihat sangat mewah dan semakin bersinar dengan latar berwarna hitam. Logo ini sangat berbeda dan membuat penggemar penasaran karena sebelumnya EXO memasang logo pengukur kecepatan motor sesuai dengan konsep comeback November kemarin.

Banyak penggemar yang yakin bahwa ini adalah kode untuk comeback album repackaged “Don’t Mess Up My Tempo”. Selain itu, para penggemar juga memprediksi bahwa album repackaged ini akan dirilis pada musim dingin 2018 ini.

Nah, kira-kira jika memang ini untuk comeback terbaru, konsep seperti apakah yang akan diangkat oleh EXO untuk album repackaged tersebut? Logo baru ini sendiri sangat cocok dipakai untuk EXO yang mungkin akan comeback di musim dingin 2018 ini.

Nantikan kabar terbarunya ya. EXO mungkin sudah menyiapkan beberapa kode lainnya yang diunggah menjelang perilisan comeback mereka. Sementara itu, saat ini para member EXO sedang disibukkan dengan kegiatan-kegiatan individu mereka terutama D.O. dan Chanyeol yang mendapatkan proyek-proyek bagus untuk karir akting mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel