Cetak Rating Tinggi, Episode Perdana 'Memories of Alhambra' Hyun Bin-Park Shin Hye Banjir Pujian

Foto: Cetak Rating Tinggi, Episode Perdana 'Memories of Alhambra' Hyun Bin-Park Shin Hye Banjir Pujian Asianwiki
WowKeren dan Kanal247


Selain akting para bintang pemainnya, penonton juga terpukau dengan hal ini.

Kanal247.com - "Memories of Alhambra" merupakan salah satu drama Korea yang paling dinanti oleh banyak orang menjelang akhir tahun 2018. Pasalnya, drama baru tvN ini bukan hanya siap menyuguhkan plot cerita yang berbeda daripada biasanya, tapi drama ini juga menggandeng sederet bintang pemain berbakat seperti Hyun Bin, Park Shin Hye, Chanyeol EXO dan masih banyak lainnya.


Baca juga ...

Drama "Memories of Alhambra" sendiri bercerita tentang Yoo Jin Woo (diperankan oleh Hyun Bin), seorang CEO perusahaan investasi yang pergi ke Granada, Spanyol untuk urusan bisnis dan menginap di sebuah hostel tua yang dikelola oleh Jung Hee Joo (diperankan oleh Park Shin Hye). Nantinya Yoo Jin Woo akan terlibat dalam berbagai insiden aneh yang sekaligus mendebarkan.

Episode pertama "Memories of Alhambra" dirilis pada Sabtu (1/12) kemarin. Episode tersebut pun mendapatkan rating pemirsa yang cukup memuaskan, yakni dengan rata-rata 7,5 persen dan puncaknya pada 8,5 persen. Hal itu sama sekali tidak mengherankan karena tanggapan para penonton usai menyaksikan episode perdananya pun sangatlah bagus sekali.

Para penonton bukan hanya memuji penampilan keren para bintang pemain "Memories of Alhambra". Namun, mereka juga mengaku terpukau dengan jalan ceritanya yang segar dan berbeda dari plot drama biasanya.

"Mulanya aku sempat merasa bingung tapi tetap menontonnya karena terpukau dengan wajah Park Shin Hye dan aku jatuh hati pada drama ini di akhir episode. Drama yang cukup keren," tulis salah seorang netter. "Dengan semua drama yang terus menggunakan plot yang sama, kudunya kita gembira ada drama yang kreatif seperti ini. Kuharap drama ini akan menumbuhkan lebih banyak drama yang kreatif ke depannya," ujar netter lain. "CG yang keren, akting yang keren dan plot yang baru serta menyegarkan!" puji netter yang lain.

"Rasanya daebak banget melihat adegan-adegan yang kubayangkan dalam novel menjadi nyata. Aku menonton episode pertama dengan penuh antisipasi dan penulis naskahnya melampaui ekspekstasiku," komentar salah seorang netter. "Ide yang hebat... plotnya sungguh menyegarkan," ujar netter lain. "Sejujurnya, ini sungguh menyenangkan sekali. Awalnya memang membosankan karena kurang penjelasan, tapi semakin keren menjelang akhir. Ini bukan sekedar drama romantis seperti biasanya. Hyun Bin pun kelihatannya merawat diri dengan baik. Dia terlihat ganteng," puji yang lainnya.

"Memories of Alhambra" sendiri merupakan drama tvN yang akan tayang tiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu setempat. Drama ini menggantikan serial "Room No. 9" yang baru saja tamat belum lama ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel