Ini Jawaban Hwang Minhyun Wanna One Saat Kakak Perempuannya Minta Dikenalkan ke D.O. EXO

Foto: Ini Jawaban Hwang Minhyun Wanna One Saat Kakak Perempuannya Minta Dikenalkan ke D.O. EXO



Kakak Hwang Minhyun ngefans D.O. usai menonton drama '100 Days My Prince'.

Kanal247.com - Wanna One menjadi bintang tamu di episode terbaru program acara "Knowing Brothers" yang ditayangkan oleh JTBC pada Sabtu, 1 Desember 2018. Dakam kesempatan itu, para member Wanna One membahas mengenai banyak hal seru, salah satunya tentang persepsi keluarga dan teman-teman mereka yang kini berubah sejak mereka terkenal.

Saat itu Hwang Minhyun pun menceritakan tentang kakak perempuannya yang ingin sekali bertemu dengan D.O. EXO. Memiliki seorang adik laki-laki yang berprofesi sebagai penyanyi, sang kakak pun meminta Hwang Minhyun untuk mengenalkannya ke member EXO tersebut.

"Kakak perempuanku terus bertanya, 'Kapan kau akan mengenalkanku ke Do Kyung Soo (nama asli D.O. EXO),'" ungkap Hwang Minhyun. "Tapi aku berkata padanya, 'Kalau pun aku dekat dengannya (D.O.), aku tidak akan mengenalkannya padamu.'"

Baca juga ...

Setelahnya, Hwang Minhyun pun menjelaskan bahwa kakak perempuannya ngefans berat pada D.O. setelah menonton drama "100 Days My Prince". Hwang Minhyun mengungkapkan bahwa dia tidak memiliki banyak teman dekat dari kalangan selebriti. Namun, jika dekat pun ia tetap tidak akan mengenalkan kakak perempuannya pada mereka.

Mendengar cerita Hwang Minhyun tersebut, Lee Soo Geun yang merupakan salah satu member "Knowing Brothers" pun berkomentar, "Para teman dan anggota keluarga kita cenderung berpikir bahwa saat kita terkenal, kita bakalan dekat dengan semua selebriti. Namun kita tahu bahwa kenyataannya tidak demikian."

Sementara itu, saat ini Hwang Minhyun masih disibukkan dengan berbagai kegiatan promosi bersama dengan para member Wanna One lainnya. Belum lama ini Wanna One pun baru saja melakukan comeback lewat album "1¹¹=1 (Power of Destiny)" dengan title track berjudul, "Spring Breeze" yang telah dirilis pada tanggal 19 November 2018.

Menurut informasi yang beredar, album tersebut akan menjadi comeback terakhir Wanna One. Seperti yang diketahui, Wanna One merupakan sebuah grup proyek di mana para membernya terdiri dari 11 kontestan pemenang ajang survival "Produce 101 Season 2". Rencananya Wanna One akan resmi dibubarkan pada akhir tahun 2018 atau awal tahun 2019 sebelum kemudian dikembalikan ke agensi masing-masing.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel