Usai Logo Baru, EXO Ungkap Detail Tracklist dan Tanggal Comeback Untuk Rilis Album Repackaged

Foto: Usai Logo Baru, EXO Ungkap Detail Tracklist dan Tanggal Comeback Untuk Rilis Album Repackaged Twitter



Member EXO tampil keren dalam pemotretan terbaru untuk teaser foto comeback album repackaged.

Kanal247.com - Pada November 2018, industri musik Korea Selatan diramaikan dengan perilisan lagu-lagu baru dari berbagai grup idol populer. Tampaknya persaingan ketat di chart musik Korea Selatan ini tidak akan berkurang begitu saja di bulan Desember.


Baca juga ...

Salah satu grup idol yang mengonfirmasi comeback menjelang akhir tahun 2018 ini adalah EXO. Para member EXO sudah sering memberikan bocoran terkait comeback mereka. Akhirnya, pada 2 Desember tengah malam, EXO menunjukkan logo baru untuk comeback ini.

Fans langsung menyambutnya dengan antusias. Kini EXO kembali mengungkapkan beberapa detail tentang comeback mereka. Grup idol asal SM Entertainment ini dikonfirmasi akan merilis album repackaged bertajuk “Love Shot” pada 13 Desember tepatnya pukul 6 sore waktu setempat.

Nantinya akan ada dua versi album fisik dari repackaged album kelima “Don’t Mess Up My Tempo”. Nah, selain 11 tracks yang sudah ada sebelumnya, detail terbaru menunjukkan bahwa akan ada track baru yaitu “Love Shot”, “Trauma”, “Wait” dan versi Tiongkok dari “Love Shot”.

Sementara itu, saat ini member EXO sedang disibukkan dengan aktivitas individu masing-masing. Dua member di grup EXO yaitu D.O. dan Chanyeol disibukkan dengan aktivitas di karier akting mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel