Lee Min Jung Ungkap Hal yang Buatnya Senang Nikahi Lee Byung Hun & Bahas Soal Talenta Anaknya

Foto: Lee Min Jung Ungkap Hal yang Buatnya Senang Nikahi Lee Byung Hun & Bahas Soal Talenta Anaknya CLEO Singapore
WowKeren dan Kanal247


Lee Min Jung mengungkapkan bahwa orang-orang tak percaya saat ia menceritakan tentang talenta anaknya.

Kanal247.com - Aktris cantik Lee Min Jung kembali tampil di episode terbaru "My Ugly Duckling" yang ditayangkan oleh SBS pada Minggu, 2 Desember 2018. Dalam kesempatan itu, Lee Min Jung kembali membahas tentang suaminya, Lee Byung Hun.


Baca juga ...

Saat itu Shin Dong Yup bertanya ke Lee Min Jung, "Pada saat seperti apa kau merasa sangat senang karena telah menikahi Lee Byung Hun?" Mendapatkan pertanyaan tersebut, Lee Min Jung pun menjawab, "Karena aku adalah seorang aktris, dalam hal pekerjaan, aku senang karena bisa berbicara mengenai pekerjaan dengan seseorang yang sangat dekat denganku. Aku suka berbicara tentang hal itu saat kami sedang makan atau minum-minum."

Lee Min Jung juga mengungkapkan bahwa ia pun berdiskusi dengan Lee Byung Hun soal drama terbarunya yang berjudul, "Fates and Furies". "Aku sudah banyak membintangi proyek komedi-romantis atau yang memiliki kesan manis dan menyenangkan," terang Lee Min Jung. "(Aku memutuskan untuk membintangi 'Fates and Furies') karena aku ingin menampilkan imej yang berbeda. Bahkan pada judul untuk drama ini sendiri ada kesan keserakahan, balas dendam dan sesuatu yang 'wah.'"

Setelahnya, Shin Dong Yup juga bertanya mengenai anak laki-laki Lee Min Jung dan Lee Byung Hun yang kini sudah berusia empat tahun. Ia bertanya apakah sulit membesarkan anak semata wayang mereka tersebut.

"Masa-masa yang berat sudah terlewati. Dia baru berusia empat tahun, tapi dia termasuk anak yang besar," terang Lee Min Jung. "Dia sangat besar. Dia sangat berat dan besar, sekitar 21 kilogram."

Lee Min Jung melanjutkan, "Mereka bilang itu adalah berat anak perempuan kelas 1 SD. Tap idia masih berusia empat tahun, jadi dia sering berkata, 'Gendong aku.' Aku pun menggendongnya yang memiliki berat sekitar 21 kilogram itu."

Dalam kesempatan itu, Lee Min Jung juga mengungkapkan hal yang membanggakan dari putranya tersebut. "Dia cukup cepat dalam berbicara. Dia pun cepat mempelajari bahasa. Mereka bilang orang-orang tidak akan mempercayaiku," ujarnya.

"Temanku menyuruhku untuk mengajukan hal ini ke Guinness Book of World Records. Sebelum dia berusia 100 hari, aku sering mendudukkannya untuk menyuapinya makanan dan dia akan berkata, 'Air! Air!' meminta untuk diberi air," tambah Lee Min Jung. "Dia juga suka berkata, 'Sup! Sup!' Dia sudah bisa mengucapkan satu kata. Ketika aku menceritakan hal ini ke orang-orang, mereka bilang sebelum berusia 100 hari, anak-anak tidak bisa mengatakan kata-kata lain selain 'ibu' atau 'ayah'. Tapi aku punya videonya."

Ketika Shin Dong Yup berkomentar bahwa banyak orang tua yang berpikir kalau anaknya memiliki otak jenius dan membuat pengakuan serupa mengenai kemampuan mereka, Lee Min Jung pun membuat yang lainnya tertawa saat ia berkata, "Kalau begitu aku harus mengecek lagi videonya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel