Kalahkan Drama Park Shin Hye, ‘Encounter’ Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Jadi yang Paling Populer

Foto: Kalahkan Drama Park Shin Hye, ‘Encounter’ Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Jadi yang Paling Populer Twitter
WowKeren dan Kanal247


Inilah beberapa judul yang berhasil dikalahkan oleh 'Encounter' di peringkat 10 besar serial TV terpopuler.

Kanal247.com - Jelang akhir tahun 2018 ini, tvN memiliki beberapa serial yang unggulan terutama dilihat dari deretan para pemerannya. Tidak heran ketika judul-judul yang tayang di tvN itu berhasil menguasai peringkat serial TV populer pada pekan terakhir November 2018.

Peringkat ini berdasarkan data hasil penelitian Good Data Corporation untuk kurung waktu 26 November hingga 2 Desember 2018. Ada 34 serial TV yang dianalisa melalui artikel, unggahan di blog, komunitas online, media sosial, dan jumlah penonton sebuah video.

Baca juga ...

Berdasarkan semua data itu, “Encounter” yang dibintangi oleh Park Bo Gum dan Song Hye Kyo berada di posisi pertama. “Encounter” mampu mengumpulkan skor sekitar 16,87 persen . Posisi kedua ditempati oleh “Sky Castle” yang tayang di JTBC dengan skor 10,84 persen.

Posisi ketiga ditempati oleh serial TV yang juga ditayangkan di tvN yaitu “Memories of the Alhambra”. “Memories of the Alhambra” yang dibintangi oleh Park Shin Hye, Chanyeol dan Hyun Bin ini mendapatkan 10,81 persen.


Posisi keempat yaitu “The Last Empress” SBS yang dibintangi Jang Nara dan mendapatkan 8,11 persen. Selanjutnya di nomor lima ada “Clean with Passion for Now” di JTBC yang dibintangi Kim Yoo Jung dan mendapatkan 6,73 persen.

Posisi keenam hingga sepuluh dikuasai oleh SBS. Secara berurutan ada “Death Song” SBS (5,17 persen), “Where Star Land” SBS (3,87 persen), “Fast and Furies” SBS (3,13 persen). Lalu ada “Children of Nobody” MBC (3,01 persen) dan “Mama Fairy and Woodcutter” tvN (2,69 persen).

Sementara itu dirilis juga peringkat para pemeran serial TV yang populer untuk kurung waktu pekan lalu. Dua posisi atas dikuasai oleh Park Bo Gum dan Song Hye Kyo dari “Encounter”. Dua posisi selanjutnya ditempati oleh Hyun Bin dan Kim Yoo Jung.

Selanjutnya di posisi lima ada Park Shin Hye. Disusul oleh Yoon Kyun Sang (“Clean with Passion for Now), Lee Jong Suk (“Death Song), Lee Min Jung (“Fates and Furies”), Shin Hye Sun (“Death Song”) dan terakhir Jang Nara.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel