Genap Berusia 26 Tahun, Jin BTS Tulis Surat Berisi Pesan Manis Ini Buat Para Fans

Foto: Genap Berusia 26 Tahun, Jin BTS Tulis Surat Berisi Pesan Manis Ini Buat Para Fans Facebook



Berbagai tagar pun sukses masuk trending topik dunia di Twitter dalam rangka perayaan ulang tahun Jin.

Kanal247.com - Selasa, 4 Desember 2018, Jin Bangtan Boys genap berusia 26 tahun (atau 27 tahun jika menurut perhitungan usia di Korea Selatan). Tak mau momen istimewa ini terlewat begitu saja, member tertua Bangtan Boys pun memanfaatkannya untuk menuliskan sebuah surat untuk para penggemar.


Baca juga ...

Surat tulisan tangan tersebut dibagikan oleh Jin melalui akun Twitter resmi Bangtan Boys. Selain surat tulisan tangan serta foto selfie terbaru, Jin juga berterima kasih pada semua orang yang yang telah memberikan ucapan selamat ulang tahun untuknya.

"Semuanya. Halo, ini Jin. Plok plok plok. Hari ini adalah ulang tahunku. Aku senang sekali karena ini adalah hari ulang tahunku," tulis Jin mengawali surat tulisan tangannya tersebut. "Fakta bahwa hari ini adalah ulang tahunku membuatku sangat senang, tapi kurasa aku lebih senang lagi karena aku melihat para ARMY (sebutan untuk fans Bangtan Boys) juga ikut bersenang-senang di hari ulang tahunku dan melakukan berbagai hal menyenangkan di Twitter dan fan cafe kami. Kebahagiaan ARMY adalah hal yang paling membuatku bahagia."

"Dan belum lama ini kami juga memenangkan Daesang dan Popularity Awards!" lanjut Jin. "Aku sungguh gembira bisa mendapatkan Daesang, tapi aku sangat, sangat suka Popularity Awards yang kami dapatkan karena itulah yang diberikan oleh ARMY untuk kami. Terima kasih banyak, ARMY!"

Jin menambahkan, "Ah... juga, tiap tahun aku mempersiapkan suatu hal untuk menghibur kalian. Tapi tahun ini aku tidak bisa mempersiapkan apa pun. Itu membuatku sedih. Di masa mendatang, aku akan bekerja lebih keras lagi sehingga aku bisa selalu memperlihatkan imej dan konten yang baik untuk kalian. Aku mencintai kalian. Dari Jin."

Dalam surat itu, Jin juga menambahkan pesan dalam bahasa Inggris untuk ARMY di luar Korea Selatan. "Aku minta maaf pada ARMY internasional karena aku tidak pandai berbahasa Inggris," tulis Jin. "Tapi Aku mencintai kalian semua."

Trending Topic Dunia Twitter

Sumber: Soompi

Sementara itu, para ARMY memang menyambut datangnya hari ulang tahun Jin yang ke-26 ini dengan sangat meriah. Selain mengganti foto profil mereka dengan foto Jin yang menggunakan kacamata hitam, mereka juga memeriahkan media sosial, khususnya Twitter dengan berbagai tagar perayaan ulang tahun idol kelahiran 1992 tersebut.

Pada tanggal 4 Desember 2018 sekitar tengah malam waktu setempat, tagar berbunyi, "Our Epiphany Jin", "Happy Jin Day", "Shining and Precious Jin" dan "Seokjin adalalah cahaya terang di seluruh dunia" masuk dalam trending topik dunia di Twitter. Selain itu, nama asli Jin, yakni "Kim Seokjin" juga turut masuk menjadi trending topik dunia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel