Putra Deddy Corbuzier Beri Kejutan Ultah Untuk ART, Netter Malah Salfok Hal Ini

Foto: Putra Deddy Corbuzier Beri Kejutan Ultah Untuk ART, Netter Malah Salfok Hal Ini Instagram



Para netter mengaku gagal fokus pada kamar Asisten Rumah Tangga Deddy Corbuzier. Lantas seperti apa?

Kanal247.com - Nama Deddy Corbuzier memang tak pernah surut dari pemberitaan publik. Namun kali ini, putra semata wayangnya yang bernama Azka mengejutkan publik melalui video yang dibagikan di laman Instagram pribadi belum lama ini, Senin (3/12).

Dalam videonya tersebut, Azka tengah memberikan sebuah kejutan ulang tahun pada sang Asiten Rumah Tangga yang bernama Melisa. Dengan membawa kue ulang tahun, Azka merayakan momen pertambahan usia Melisa yang baru genap 24 tahun.

"Mbak Melisa saya tengah berulang tahun YEAAAAAY," tulis Azka sembari menyertakan sejumlah emoji dalam keterangan video. Hingga saat ini, unggahan Azka itu telah disukai sebanyak 20 ribu lebih pengguna Instagram.

Lihat postingan ini di Instagram

My Mbak Melisa having birthday YEAAAAAY... 😘😅😉😍😍 #ulangtahun mbak melisa #birthday #hastag

Sebuah kiriman dibagikan oleh Azkanio Nikola Corbuzier (@azkacorbuzier) pada

Baca juga ...

Sayangnya unggahan Azka yang telah ditonton sampai 200 ribu kali ini malah memperoleh respons yang tak sepenuhnya positif. Banyak pihak yang mengaku gagal fokus dengan kamar Melisa yang dianggap kurang layak, terlebih Deddy adalah seorang figur publik yang dikenal memiliki bayaran fantastis.

"Kamar tidurnya mengenaskan," seru akun @hadi****ronk. "Kasian ya.. Padahal pembantu saya kamarnya ndak kayak gt.. Pembantu banyak jasa nya setidaknya diberikan tempat yg layak jg biar dia nyaman dan sehat jg," sahut akun @cassa****ell. "Lemari pakaiannnya kecil ya ampe pakaian2nya di taruh keranjang? Atau emang dia gak punya lemari kali ya? Masa sih kamar ART seorang artis besar bentuknya gitu? Sempit lagi! Kasian ya ART nya," sambung akun @hei****nan.

Usai semakin banyak warganet yang beranggapan bahwa kamar Melisa disebut kurang layak, Kalina Oktarani akhirnya buka suara. Bahkan Sabrina Chairunnisa juga turut meradang dan memberikan penjelasan.

"Mba ranjangnya melisa itu saya yang belikan.. Maaf kalao saya jd biacra jg disini.. Ranjang itu 2 tingkat.. Dan kayanya kelihatan jelas di video kalo kamar mandinya pun kita pakai yg duduk, tv jg ada disana. Ada pendingin jg dikamar itu. Kami tdk pernah melakukan (maaf) ART seperti orang lain.. Kita anggap sudah seperti keluarga sendiri," komentar Kalina. "Boleh tanya langsung ke Melisa bagaimana cara kami memperlakukan dia."

"Mba/mas terimakasi atas sarannya, namun baiknya mencari tau terlebih dahulu agar tidak memancing orang lain jd berprasangka buruk. Mas deddy memperlakukan Mellisa seperti adik / ponakan sendiri. Kasur melisa itu ranjang tingkat bahkan. Tp mmg melisa suka yg di tingkat bawah. Namun tetap di ranjang. Begitu juga keadaan kamar semua baik ada tv, pendingin ruangan, dan kamar mandi yg bersih. Di instagram melisa/mba kalina dan saya kelihatan semua," terang Sabrina. "Ini saran saya aja sih, supaya engga menggiring opini, niatmu mungkin baik."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel